Intip Kamar Ayu Ting Ting yang Simpan Kesan Mistis

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Kesuksesan Ayu Ting Ting sebagai pedangdut, memang tak diragukan lagi. Selain sebagai entertainer, ia juga memiliki beberapa usaha yang menjanjikan.

Beberapa waktu lalu, kita telah menjelajah rumah Ayu yang berada di gang sempit. Lantas, seperti apa ya penampakan kamar Ayu Ting Ting?

1. Depan kamar

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Kamar Ayu berada di lantai dua, persis di dekat tangga. Ada beberapa foto yang dapat dilihat, sembari menaiki anak tangga.

Baca juga: Menelusur Rumah Narji Cagur yang Dilengkapi dengan Kandang Besar

Ruang ini memiliki pintu kaca model slider. Dari depan pintu itu, kita akan langsung melihat lemari besar, dengan lantainya yang ditutup oleh karpet besar, bergambar Mickey Mouse.

2. Mainan Bilqis

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Setelah memasuki pintu kamar, di sisi kanannya terdapat beberapa lemari kecil. Sementara di atasnya berjajar mainan Bilqis, putri Ayu.

Menurut Ayu, kamar ini telah lama tidak digunakan. Ayu, Bilqis, sang ibu, serta adik Ayu, biasa tidur bersama-sama di kamar, yang ada di lantai satu.

“Ayu, Bilqis, Ibu, Syifa, tidur di kamar ibu di bawah. Bapak di sofa kuning (yang ada di ruang keluarga). Kebiasaan bareng-bareng. Trus juga orangnya semua penakut,” ungkap pelantun Alamat Palsu itu pada Ricis.

Baca juga: Uniknya Konsep Rumah Widyawati yang Manfaatkan Gebyok Jawa

Ayu juga mengungkapkan beberapa hal mistis yang terjadi di kamarnya itu. Salah satunya, muncul aroma daun pandan dan bunga melati, setiap memasuki kamar. Hal tersebut hampir terjadi terus menerus, selama satu bulan.

Hingga akhirnya, Ayu mengundang saudaranya yang berasal dari pondok pesantren, untuk wiridan semalam suntuk di kamar tersebut. Dan usaha itu pun berhasil. Beberapa waktu belakangan, tidak ada lagi hal-hal aneh yang terjadi di sana.

3. Koleksi tas Ayu

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Sebagai seorang pedangdut ternama, bukan hal yang mengejutkan jika Ayu memiliki tas-tas bernilai fantastis. Sebagaimana yang ia pamerkan pada Ricis, saat berkunjung di kamarnya itu.

Sebuah lemari kaca besar berwarna putih, tampak penuh berisi koleksi tas milik Ayu. Lemari itu berada tepat disamping ranjang tidur, serta di muka pintu masuk kamar.

4. Sudut kamar Ayu

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Sebagai media hiburan dalam kamar, ada sebuah LED TV yang ‘bertengger’ di dinding sebelah lemari penyimpanan tas. Corak dinding pada sudut kamar itu juga menjadi daya tarik, karena wallpaper tiga dimensinya. Bahkan Ricis baru menyadari hal itu setelah memegangnya.

5. Lemari Bilqis

Kamar Ayu Ting Ting
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Meski bukan dalam satu ruangan, tapi letak ruangan ini berdekatan dengan kamar Ayu. Di ruang yang tak terlalu luas itu, hanya ada lemari-lemari besar. Dalam lemari itu berisi pakaian, serta mainan Bilqis semasa kecil.

Baca juga: Intip Sisi Mistis Vila Ahmad Dhani yang Ada di Puncak

Diketahui ruangan ini dulunya adalah kamar Bilqis, saat masih bayi. Sekarang Ayu memanfaatkannya untuk tempat menyimpan barang-barang milik sang anak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here