Tasya Kamila Curhat Tak Bisa Bertemu Bayinya yang Dirawat di NICU

Foto: Dok. Instagram

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Minggu (1/12) lalu.

Tasya diketahui melahirkan putrinya di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta. Kabar tersebut ia bagikan sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Mantan penyanyi cilik itu bersyukur atas kelahiran sang buah hati.

“Alhamdulillah, our baby girl is here (bayi perempuan kami di sini) Shafanina Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya dikutip Nyata, di Instagram.

|Baca Juga: Jadi Duta Kipas! Ini Alasan Anak Tasya Kamila Hobby Koleksi Kipas Angin

Namun, dibalik berita bahagia tersebut, Tasya juga mengungkapkan rasa sedihnya. Hal itu disebabkan, setelah melahirkan ia masih belum bisa bertemu dengan sang buah hati.

Pasalnya, kondisi anak kedua Tasya masih perlu dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Ia menyebutkan bila bayinya masih perlu diobservasi.

Sama, aku juga gak sabar nunggu Arr ketemu adik, tapi akupun belom ketemu adik,” tulis Tasya di Instagram Story, sambil memperlihatkan fotonya tengah berpelukan dengan anak pertamanya.

Karena adik sekarang masih di NICU. Dia (Shafanina) baik-baik saja, hanya butuh diobservasi sampai besok. Bismillah adik sehat-sehat,” imbuhnya.

|Baca Juga: Curhat Tasya Kamila Usai Suaminya Sembuh dari Kanker

Tasya turut mengunggah proses kelahiran anak keduanya itu. Ia mengaku bila dirinya melahirkan dengan cara caesar menggunakan metode Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS).

Penyanyi 30 tahun itu juga membandingkan operasi caesarnya kali ini dengan yang terdahulu saat melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

“Kalau makan udah stop dari jam 10, sekarang 2 jam pre-op (sebelum operasi) harus minum manis: jus apel pake madu super duper manis. Dulu pas lahiran Arr belum ada Eracs, jadi puasanya lama banget 6 jam sebelum op (operasi),” ujar ibu dua anak itu.

Sekedar informasi, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Kini keduanya telah dikarunia seorang putra dan seorang putri. Selamat untuk Tasya dan Randi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here