Sebelum Dibongkar Dispatch, Lee Jong Suk dan IU Sempat Habiskan Malam Natal di Resor Mewah di Jepang

Foto: Dok. Instagram

Sebelum kabar kencan antara Lee Jong Suk dan IU mencuat ke publik. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Jepang. Berdasarkan hasil bidikan Dispatch, pasangan tersebut merayakan malam natal di Amanemu, sebuah resor mewah di kawasan Nagoya.

Keduanya bahkan menginap selama tiga hari. Dalam liburan romantis tersebut, IU nampak ditemani sang adik. Travelling itu kemudian disusun secara diam-diam dan jauh dari sorot kamera. Diketahui bahwa Jong Suk yang merencanakan ide perjalanan tersebut. Buktinya saja, aktor berusia 33 tahun itu rela mempersiapkan jemputan buat keluarga IU di bandara.

|Baca Juga: IU Dikabarkan Pacaran. Sosok Kekasih Bikin Penasaran!

Foto: Dok. Insight

Hotel Amanemu dikenal sebagai hotel bintang lima yang terletak di dalam Taman Nasional Ise-Shima. Resor mewah ini berada di kawasan terpencil menghadap Teluk Ago, atau biasa dikenal sebagai Teluk Mutiara. Dikelilingi oleh hutan dan lapangan golf, penginapan ini juga menawarkan pemandian air panas dengan kolamnya yang begitu besar.

|Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng Kepala! Ini Daftar Aset Lee Jong Suk dan IU yang Jumlahnya Fantastis

Untuk menjangkaunya hanya membutuhkan waktu lebih dari dua jam dari Stasiun Nagoya. Melihat eksteriornya, resor ini memiliki nuansa tradisional Jepang. Dengan menampilkan sebagian besar kayu alami, bambu, dan batu. Interior sederhana dan palet warna yang menenangkan, tempat ini cocok untuk bersantai.

Dilansir dari situs Traveloka, biaya untuk menginap di Hotel Amanemu sendiri dikisaran harga Rp38,5 juta per malam. Bagaimana tertarik untuk menginap disana Nyata Lovers? *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here