Ini Kriteria Perempuan Idaman Herjunot Ali, Kamu Salah Satunya?

kriteria-calon-istri-perempuan-idaman-herjunot-ali
Foto: Rio Motret

Herjunot Ali ogah pacaran lagi. Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut mengaku tak ingin buang-buang waktu lagi untuk hubungan yang tidak serius. Ia pun ingin mencari sosok perempuan yang siap diajak berkomitmen dengannya.

Lantas bagaimana sih kriteria perempuan idaman Herjunot Ali? Laki-laki kelahiran 8 Oktober 1985 itu mengaku tidak punya keinginan muluk-muluk. Ia hanya ingin memiliki sosok istri yang bisa membuatnya nyaman. 

“Semua laki-laki pasti punya tipe dan impian, perempuan yang dia pengen seperti istri gimana.Tapi saya tahu dari temen- temen yang cerita, sekarang saya harus cari istri yang buat nyaman,” ujar Herjunot Ali kepada awak media, Selasa (25/1) lalu. 

Laki-laki yang akrab disapa Junot itu juga tidak menetapkan kriteria fisik tertentu. “Itu aja, kalau yang muluk-muluk tapi dia nggak bisa buat saya nyaman dan dihargai sebagai laki-laki untuk apa,” kata Junot. 

Baca juga: Tak Ingin bikin Herjunot Ali Kecewa, Luna Maya Kirim ‘Kado’ Spesial

Sementara itu, setelah hubungannya dengan Tatjana Saphira kandas tiga tahun lalu, Herjunot Ali masih jomblo hingga saat ini. Bahkan aktor 35 tahun itu mengaku tak ingin lagi cari pacar. 

“Kalau buat pacaran sih nggak, tapi bukan berarti nggak mau nikah. Lagi kebanyakan orang bilang, ‘wah ini nggak mau nikah’. Nggak (gitu) lah,” tutur Junot. 

Herjunot Ali mengaku ingin cari istri dan berkeluarga. Pria yang akrab disapa Junot itu tak ingin buang-buang waktu lagi untuk hubungan yang tidak serius. 

“Suatu saat saya sebagai laki-laki harus ada titik di mana saya berkeluarga. Tapi saat ini mungkin pacaran di umur saya sekarang pasti buang-buang waktu lagi,” ucap Herjunot Ali.

Baca juga: Hello Girls, Herjunot Ali Cari Istri Nih!

Herjunot Ali pun berharap segera bertemu sosok perempuan yang siap berkomitmen dengannya. “Mending saya cari seorang perempuan yang siap untuk berkomitmen. Gitu aja,” imbuhnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here