Dapat Restu Nikah, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Prewed?

foto-prewed-al-ghazali-dan-alyssa-daguise
Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

Rabu (27/1) kemarin, tepat lima tahun Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin hubungan asmara. Menandai momen spesial tersebut, Al dan Alyssa kompak mengunggah foto terbarunya di Instagram. 

Dalam potret tersebut, penampilan keduanya tampak berbeda dalam balutan baju tradisional Bali. Lewat kolom caption, Al mengaku dirinya adalah laki-laki paling beruntung di dunia. Betapa tidak, setelah bersama Alyssa, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu selalu merasa bahagia.

Memilikimu di sisiku menjadikanku laki-laki yang paling bahagia, bersyukur dan beruntung di dunia ini. Selamat hari jadi untuk belahan jiwaku ❤️ #5th,” tulis Al. 

al-ghazali-dan-alyssa-daguise-prewed
Foto: Winston Gomez

Baca juga: Pacaran 5 Tahun, Al Ghazali Kantongi Restu Calon Mertua

Senada dengan Al, Alyssa mengungkap kalau ia sangat beruntung bisa jadi kekasih pemain film Runaway itu. Setengah dekade berlalu, Alyssa masih selalu menemukan hal-hal baru yang membuatnya jatuh cinta dengan Al. 

Hari ini jadi tanda lima tahun telah berlalu sejak kamu memintaku untuk jadi kekasihmu. Dan seiring berjalannya waktu, aku selalu menemukan hal-hal baru yang membuatku jatuh cinta denganmu ♥️,” tulis Alyssa. 

al-ghazali-dan-alyssa-daguise
Foto: Winston Gomez

|Baca juga: Al Ghazali Pelukan Mesra dengan Alyssa, Ini Respon Maia Estianty

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang bertanya-tanya apakah gambar tersebut adalah foto prewed Al Ghazali dan Alyssa Daguise. 

Sekalian foto pre wedding kan ini?” tanya Tissa Biani. “Pre wedding ini?” sahut akun @widyalestarri. “Apanih? prewed?😭,” akun @bigbo0ss menambahkan. 

Tak hanya itu, tidak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan. “Nikah ajaa sudah👍😆,” kata akun @adha_arridho. “Bahagiaa teruss, langgeng terus sampe maut memisahkan the als ku!!!❤❤,” ujar akun @fnnrsss. “Cepet nikah bang❤️🙏,” tulis akun @razifjohan.

Sementara itu, sebelumnya Al sempat mengungkap kalau dirinya sudah mendapat restu dari ayah Alyssa. “Waktu itu minta izin kan hubungan aku sama Alyssa itu udah hampir lima tahun, jadi nggak mungkin nggak serius. Jadi aku bilang kita udah mikirin untuk ke tahap lebih serius, pernikahan,” ujar Al. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here