Perlakuan Sule Usai Mantan Istri Meninggal Jadi Sorotan

Mantan istri Sule meninggal
Foto: Net

Manusia hanya bisa berencana, Tuhan jua yang menentukan hasilnya. Komedian Sule dan anaknya, Rizky Febian yang semula dijadwalkan menghadiri sebuah acara di Surabaya, Sabtu (4/1) ini, akhirnya batal setelah muncul kabar duka. Lina, mantan istri Sule meninggal dunia dini hari tadi, dengan dugaan serangan jantung.

Kabar tersebut pertama dibagikan oleh manager Sule, lewat Instagram Story akun @panjikomara.

Assalamualaikum. kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari..,” tulis akun @panjikomara tersebut.

Mantan istri Sule meninggal
Foto: Dok. Instagram @panjikomara

Selaku manager, ia juga menyampaikan permohonan maafnya pada pihak yang telah mengundang Sule dan Rizky. Lantaran keduanya tak bisa memenuhi undangan tersebut.

| Baca juga: Mantan Istri Sule Berurai Air Mata Dengar Pengakuan Rizky Febian

Sementara itu, di beberapa akun gosip Instagram beredar video yang diambil dari rumah duka. Tampak dalam video tersebut Sule dan Rizky, yang bergantian menggotong keranda untuk dibawa dengan ambulance.

Sejumlah ucapan duka pun membanjiri unggahan tersebut.

Innalilahi wa innailaihi rojiun.smga Husnul khatimah.smua amal ibadah di terima allah.di lapangkan kuburnya.aamiin,” tulis akun @syafeea5. “Innalillahiwainna illahi rojiun turut berduka cita ?,” sahut akun @ariyanianhy_kusayeng.

| Baca juga: Rizky Febian Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Di sisi lain, kehadiran Sule untuk mengantar kepergian sang mantan istri juga jadi sorotan tersendiri bagi para netizen.

Kang sule ya Allah soleh pisan ?,” tulis akun @andrianii_90. “Ya Allah kang Sule..hatimu itu terbuat dari apa..,” sahut akun @desi_lombok. “Kang sule hebat meski d sakiti dia tetap mengantar almarhumah ke tempat terakhirnya…,” akun @yunk89_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here