Hamil Bareng Shandy Aulia, Chacha Frederica: Candaan Jadi Kenyataan

0
146
shandy-aulia-chacha-frederica
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

Suatu kebahagiaan tak terhingga bagi Chacha Frederica dan Shandy Aulia yang kini tengah mengandung calon bayinya. Bagaimana tidak, Chacha baru mengandung pada tahun ke empat pernikahan. Sedang Shandy, baru dipercaya hamil setelah delapan tahun menikah.

Rupanya ada cerita unik di balik kehamilan perempuan yang berteman dekat itu. Chacha ternyata pernah memiliki keinginan untuk hamil bersamaan dengan Shandy. Ajaibnya, perkataan itu kini benar-benar terwujud.

“Dulu pernah becanda, nanti kita hamilnya brg yaa .. MasyaAllah omongan doa yaa … jd selalu bicara dan walaupun becanda, tetap hrus yg baik2 yaa,” ungkap wanita 30 tahun itu.

|Baca juga: Chacha Frederica Rasakan Lemahnya Mengandung Anak Pertama

Chacha pun bersyukur bisa saling berbagi cerita kehamilan dengan pemain Eiffel I’m in Love (2003) itu. “Kita punya karakter yg berbeda, shandy lebih santai aku lebih melow… apappun karakter kmu di luar sana, kmu gak sendiri … Allah sangat dekat pertolongannya,” jelas Chacha lewat media sosialnya.

shandy-aulia-dan-chacha-frederica-hamil
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

|Baca juga: Sang Keponakan Ramal Kehamilan Chacha Frederica

Perjuangan dan kesabaran dua wanita yang pernah duet dalam bisnis fashion itu, memang patut di contoh oleh setiap orang, khususnya bagi pasutri yang lain. Chacha pun mengingatkan agar kita tetap selalu berusaha dan percaya dengan apa saja yang sedang diharapkan.

“Teman2 pejuang 2 garis… Bismillah yaa… setiap org punya perjuangannya masing2… tetap semangat ikhtiar berharap sama Allah , Allah Yang Maha Tau apa yg terbaik untuk kita,” terang wanita keturunan Belanda-Tionghoa-Jawa tersebut.

“Doakan kami ibu2 dan anak2 nya sehat selamat selalu yaa teman2 … 🙏🏻 Bismillah semangat terus, happy terus yaa,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here