Chacha Frederica Rasakan Lemahnya Mengandung Anak Pertama

0
chacha-frederica
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

Chacha Frederica ceritakan pengalamannya hamil anak pertama. Setelah empat tahun menanti, Chacha baru merasakan bagaimana susah dan lemahnya saat mengandung calon bayi.

“MasyaAllah, baru tau ini yg namanya lemah ketika mengandung,” ungkap Chacha dalam Instagram-nya belum lama ini. 

Meski begitu Chacha tetap merasa bersyukur. Untuk ukuran anak pertama, kehamilan Chacha tidaklah terlalu merepotkan. Mood yang dirasakannya pun juga stabil.

“Alhamdulillah ?? ini aja kata keluarga dan teman2ku termasuk yg enak hamilnya, kata mereka enak bgt hamil nya, enak makan, gak mabok yg gmn, gak mood swing (kecuali ama suami & mama lebih manja aja sih, pengennya di sayang terus),” kata Chacha sambil mengunggah potret perut buncitnya.

| Baca juga: Sang Keponakan Ramal Kehamilan Chacha Frederica

Chacha tetap mengalami berbagai tantangan kehamilan. Pemain film Kuntilanak itu, beberapa kali mengalami kontraksi pada perutnya. 

“Tapi ini aku pergi keluar makan gak antri langsung makan, gak pake mampir2 ina itu, rasanya perutnya kram2, kaya kenceng2 di bagian bawah kanan dan kiri nya… emang gtu yaa?” jelas Chacha.

Beruntungnya calon bayi dalam kandungan Chacha tumbuh dengan sehat. Wanita 30 tahun itu pun lantas berharap pada ibu-ibu yang sudah pernah hamil, agar berbagi pengalaman dengannya.

“Udh periksa ke dokter Alhamdulillah baik2 aja babynya, kandungannya pun jg sehat, placenta ada di atas, termasuk normal dan baik2 aja kata dokter, memang begini yaa?” jelasnya.

“Semua suruh istirahat tiduran, kakinya di naikin ke bantal, tapi msh aja … normal yaa begini?.. please advise teman2 yg duluan pengalaman,” tambahnya.

| Baca juga: Yuk, Contek Teknik Makeup Simpel ala Chacha Frederica

Cerita Chacha tentang kehamilannya itu, disambut hangat oleh warganet. Banyak yang berdoa serta memberi saran untuk kesehatan ibu dan calon bayi.

“Di usap” perut bag bawah sambil bil debay sehat”” yaa ajak dzikir petang kaki tetap hrs lebih tinggi dari kepala,” tulis akun @hera.sudiyar. “Insya Allah sehat-sehaaaat ?? Gmn buu? bisa gakk jalan ke 2 fashion show sekaligusssss?????? ga sabar ketemu babyyyy?,” tulis Fitri Tropica. “Biasa itu neng … klo merasa capek, lelah lgsg istirahat aja jgn dipaksa untuk aktivitas ….sehat2 ya neng ..aamiin,” tulis akun @diancypman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here