Sang Keponakan Ramal Kehamilan Chacha Frederica

0
130
Chacha Frederica hamil
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

Kado terindah didapat oleh Chacha Frederica tepat di tahun keempat pernikahannya bersama Dico Ganindito. Ya Chacha Frederica hamil! Chacha pun mengungkapkan rasa bahagianya itu lewat unggahan di Instagram.

Okeii … karna Requestnya mau cerita dari awal … aku baru tau aku hamil tgl 16 September 2019, klo di hitung mundur saat aku anniversary ke – 4 kmarin ternyata aku sdh mengandung 2 minggu .. bener2 hadiah ulang tahun pernikahan dari Allah SWT โค๏ธ,” tulis Chacha mengawal ceritanya.

| Baca juga: Chacha Frederica Nangis Gara-gara Seekor Sapi

Yang menarik, sebelum Chacha mengetahui ada janin dalam perutnya. Ia lebih dulu mendengar pernyataan itu dari sang keponakan. Baby Kat, begitu Chacha menyebut gadis cilik tersebut.

Dan video ini di ambil tgl 29 September 2019 dgn member terkecil dlm keluarga kita, anak kecil kan gak bs bohong, gak bs nutup2in selalu jujur, dan polos kan … aku punya bnyk video2 bersama keluarga seperti ini.. dan Baby Kat ini sering sekali bilang โ€œAunty Chacha di dlm perutnya ada baby olaangโ€ MasyaAllah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ what a cuteness …,” lanjutnya dalam caption.

| Baca juga: Absen dari Tunangan Jedar, Chacha Frederica Pilih Hadiri Acara Lain

Video yang direkam pada 29 September 2019 ini pun seolah menjadi bukti, bahwa ucapan polos Baby Kat itu kini menjadi kenyataan.

“Dek, tadi adek bilang apa? Diperutnya aunty ada apa?,” tanya Chacha.

“Ada… Ada itu…. Ada…. babynya,” jawab Baby Kat dengan ekspresi polosnya.

| Baca juga: Sepucuk Surat Meghan Markle untuk Penggemar Supernya

Lebih lanjut, Chacha juga memberi pengertian mengapa ia enggan bercerita soal kehamilannya pada banyak orang. Rupanya Chacha ingin dapat menikmati masa-masa kehamilannya.

Ada bnyk alasan kenapa aku memang gak mau cerita2 dulu, keep it private dan bener2 menikmati perubahan dlm diri aku sendiri.. intinya i need my own time dan blm bs basa basi cerita2 A to Z ke org2 ttg kehamilan aku yg tiba2 dan tdk di sangka2 … Hadiah dari Allah… MasyaAllah,” tambahnya.

Sementara itu, video yang telah disaksikan lebih dari 115 ribu pengguna Instagram itu, juga dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk si calon buah hati Chacha.

Masya Allah…Sehat2 yah sm calon debayx,” tulis akun @chitraward. “Selamat untuk kehamilannya ๐Ÿ™‚kak semoga sll di beri kesehatan dan kelancaran sama ALLAH SWT ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚,” sahut akun @lilis9615. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here