Selangkah Lagi, Dewi Perssik Wujudkan Impian Mendiang Ayah

Ayah Dewi Perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik menunjukkan baktinya kepada sang ayah yang meninggal dunia Juni 2019 lalu. Tinggal selangkah lagi, ia bisa memenuhi impian mendiang ayahnya untuk membangun musala.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Dewi Perssik, Rabu (15/1) kemarin. Perempuan yang akrab disapa Depe itu membagikan empat slide foto. Foto pertama, ke dua dan ke tiga menampilkan progress musala berikut gambar mockup-nya.

| Baca juga: Salut! Dewi Perssik Dirikan Musala untuk Orang Tercinta

Sedangkan potret terakhir menjadi penutup unggahan yang begitu manis. Depe mencium pipi ayahnya. Senyum kecil menghias bibir keduanya.

Dewi Perssik bangun mushola

Ya, sudah enam bulan ayah Depe menghadap ke pangkuan Sang Khalik. Sejak saat itu pula Depe sibuk menyiapkan pembangunan musala, seperti yang dinginkan sang ayah.

Alhamdulillah 10% lagi selesai, gak terasa sudah 6 bulan papi gak ada bersama kita. Bulan juni dan bulan juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang….,” tulis Depe mengawal caption-nya.

| Baca juga: Pamer Aksi Pole Dance, Dewi Perssik Ogah Disebut Ikut-ikutan

Depe berharap, musala ini dapat berguna bagi orang-orang sekitar. Dengan begitu, pahala untuk sang ayah akan terus mengalir, seiring dengan banyaknya orang yang beribadah di musalah ini.

Mudah”an musholla ini bisa bermanfaat untuk orang banyak amin… dan banyak masyarakat yang menggunakan mushollah ini ya papi syang.. supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi al-fatihah 🀲,” lanjutnya.

Persembahan dari Depe untuk almarhum ayahnya ini menuai banyak pujian dari warganet. Bagi mereka, Depe adalah cermin anak yang berbakti sehingga layak menjadi panutan.

Panutan yg baik kak dewi 😍😍 anak yg benar2 berbakti kepada orang tua ❀️,” tulis akun @citra.kinarsih_. “Dalam keadaan dunia n akhirat kak dewi tetap jd anak berbakti…ya allah… belum tentu semua anak mau melakukan ya.walaupun punya rezeki.klau rezeki pas pas an masih d maklumin…kak dewi contoh yg baik.πŸ€—,” puji akun @dewijulitaholanda. “Subhannllah bakti seorang anak untuk ayahanda tercinta … insyallah menjadi rumah di syurganya allah s,w,t aamiin ..mba’e @dewiperssikreal anak yg sholeha πŸ˜ŠπŸ™πŸ‘,” akun @amanklinggos menambahkan.

| Baca juga: Uut Permatasari Diserang Usai Dewi Perssik Minta Maaf

Untaian doa juga disampaikan oleh followers, untuk kebaikan Depe maupun mendiang ayahnya.

Semoga papine mbak dp masuk surga dan mbak dp dikasih rejeki yang barokah aamiin,” tulis akun @sartini.sartini.5680899. “Aamiiin,sukses terus untuk mb dan selalu diberi kesehatan dan rizeki πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡,” sahut akun @caleacalea1906gm. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here