Bersiaplah! Andy Lau Bakal Berubah Jadi Kera Sakti yang Jahil

0
194
film-terbaru-andy-lau-kera-sakti-jadi
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Setelah tur konsernya berakhir pada bulan Februari mendatang, aktor Andy Lau mulai bersiap-siap untuk bermain dalam film terbarunya. Salah satu yang paling dinanti adalah karya layar lebar bertajuk Sacred Seven. 

Film itu merupakan adaptasi dari karya klasik Journey to The West (Kera Sakti) di mana serialnya sempat booming di tahun 90-an. Menariknya lagi, Andy akan berperan sebagai Raja Kera yang terkenal jahili.

Baca juga: Sikap Ala ‘Diva’ Aktor Tiongkok Pancing Emosi Andy Lau?

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, ayah satu anak itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk memulai syuting. “Setelah membaca ceritanya, aku merasa ini sangat menarik dan berbeda dari cerita-cerita sebelumnya tentang Si Raja Monyet,” kata Andy.

“Biasanya film tentang Si Raja Monyet akan berputar pada alur cerita seperti adanya malapetaka di surga, tetapi Sacred Seven mengeksplorasi kejadian sebelum peristiwa itu. Tema ini belum pernah diangkat sebelumnya. Tentu ini bisa mengisi kesenjangan yang ada dalam cerita. Menurutku ini sangat menarik,” imbuh Andy seperti dilansir dari JayneStar

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Bukan hanya sebagai pemeran utama, Andy juga menjadi produser dalam film yang digarap oleh sutradara Jingle Ma tersebut. Selain itu ada beberapa artis muda yang akan bermain dalam film ini, di antaranya adalah Justin Huang dan Elaine Zhong. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here