Sikap Ala ‘Diva’ Aktor Tiongkok Pancing Emosi Andy Lau?

konflik-andy-lau
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Beberapa waktu lalu media Hong Kong ramai memberitakan soal konflik Andy lau dan seorang aktor muda, Xiao Yang. Kabarnya keduanya terlibat perselisihan di lokasi syuting film Sheep Without A Shephred.

Dilansir dari The Straits TimesAndy terpancing emosinya ketika Xiao bertingkah layaknya diva di lokasi syuting. Aktor 58 tahun itu frustasi dengan sikap Xiao yang terus menerus ingin memperbaiki makeup-nya. 

Keduanya pun terlibat dalam perkelahian gara-gara hal tersebut. Bahkan beberapa kru harus melerai mereka.

xiao-yang konflik andy lau
Foto: Getty Images

Baca juga: Punya Chemistry Kuat, Ini 6 Bukti Kemesraan Andy Lau dan ‘Istri’ Barunya

Setelah rumor ini tersebar, Xiao pun memberikan konfirmasinya lewat media sosial Weibo. Ia menyangkal kebenaran rumor tersebut.

“Kakak Hua (nama panggilan Andy Lau) sudah jadi ikon di industri perfilman. Aku sangat bersyukur berkesempatan ikut dalam satu produksi yang sama dengannya. Apa yang dikbarkan dalam artikel soal aku bertingkah layaknya diva itu tidak benar sama sekali,” tulis Xiao.

Bukan hanya Xiao yang memberikan konfirmasinya. Tim produksi film tersebut pun mengatakan kalau Xiao tidak bertingkah layaknya diva. Baik Andy maupun Xiao telah bekerja dengan profesional. Mereka juga meminta publik untuk tidak menyebarkan rumor yang salah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here