Akhirnya Doa Ruth Sahanaya untuk Malam Tahun Baru Terkabul

Konser Ruth Sahanaya
Foto: Bayu/Nyata

Puluhan tahun berkarier di dunia musik, ternyata Ruth Sahanaya sangat jarang merayakan tahun baru di Jakarta. Wajar memang, selama ini wanita yang akrab dipanggil Uthe ini lebih sering mendapat tawaran manggung di luar kota.

Namun tahun ini terasa spesial baginya. Uthe akan mengisi acara di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta.

“Saya sempat meminta kepada pihak manajemen, suami saya sendiri, agar bisa mengisi acara di Jakarta. Doa saya dikabulkan,” ujar Ruth Sahanaya saat jumpa pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (20/11).

Baca juga: Adu Gaya Trio Manja, Soimah-Desy-Uthe dengan Gaun Merah

Dalam acara A New Years Eve Gala Dinner tersebut, Uthe akan membawakan sekitar 15 lagu yang merupakan lagu hitnya selama berkarier di industri musik.

Kan di acara nanti itu tema lagu-lagunya 80-an dan 90-an. Itu cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Ya semoga nanti kita bisa banyak yang hadir menghabiskan waktu tahun baru bersama saya,” ucap Uthe.

Konser Ruth Sahanaya
Foto: Bayu/Nyata

Selama satu setengah jam, Uthe akan menghibur penggemarnya. Uthe juga menjanjikan beberapa kejutan dalam konsernya nanti.

“Saya yakin yang datang nanti kan pasti ingin ikut merasakan nostalgia, ikut nyanyi. Beberapa lagu pasti ada yang di aransemen ulang, tapi tidak banyak. Beberapa saja,” kata Uthe sambil tersenyum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here