Andy Lau Rela Berkorban Demi Keselamatan Penggemar

ulang tahun pernikahan-andy-lau
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Masih sebulan lebih sebelum ulang tahun Andy Lau yang ke-58. Namun, perayaannya sudah direncanakan secara matang. Para penggemar pun tak sabar untuk berpartisipasi di dalamnya.

Fan club Andy yang berbasis di Hong Kong, berencana untuk merayakan ulang tahun idola mereka ini pada 24 Agustus mendatang. Sayang, agenda ini harus dibatalkan.

Manajer aktor 57 tahun itu mengatakan, situasi tegang di Hong Kong, di mana demonstrasi melawan pihak berwenang mulai diwarnai kekerasan, menjadi sebab dibatalkannya acara tersebut. Tampaknya, Andy tak ingin penggemarnya terjebak dalam situasi yang berbahaya.

Sin Chew Daily mengabarkan, kalau setiap tiket yang telah dibeli akan segera di-refund. Sayang, Andy sendiri belum memberikan tanggapannya terkait hal ini. 

Namun, Andy memang terkenal begitu mencintai dan memiliki perhatian khusus untuk para penggemar. Misalnya saja, saat para penggemar khawatir terhadap kondisi kesehatannya, setelah bentuk badannya berubah drastis, awal Maret lalu. 

“Kalian lihat bagaimana aku sekarang. Mungkin banyak sekali rumor di online tentang kesehatan saya. Aku tahu semua orang peduli dengan kesehatanku, tetapi aku benar-benar baik saja,” kata Andy seperti dilansir dari Yahoo News

Ia pun dengan manisnya memberikan pesan kepada para penggemar.

“Aku akan menjaga kesehatanku dan kalian harus melakukan hal yang sama. Karena kita masih punya banyak waktu bersama,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here