Sempat Bikin Kecewa, Andy Lau Siapkan Obat Patah Hati Penggemar?

0
268
konser-andy-lau-di-malaysia
Foto: Dok. Instagram @andylauox

Batalnya konser Andy Lau di Hong Kong, akhir tahun 2018 kemarin memang membuat para penggemar patah hati. Banyak sekali yang mengungkapkan kekecewaannya lewat media sosial.

Berusaha mengobati patah hati para penggemar, Andy bersama timnya mengajukan proposal kepada Departemen Kebudayaan, untuk menggelar kembali konser tersebut di Hong Kong Coliseum, Desember mendatang. Namun, niatan baik ini ditolak oleh pemerintah Hong Kong.

Baca juga: Ucapan Manis Andy Lau untuk Song Hye Kyo di Hong Kong Film Awards

Nah, ada kabar bahagia bagi para penggemar laki-laki 57 tahun ini. Dilansir dari Sin Chew Dailykonser Andy Lau di Malaysia akan segera digelar. Bukan hanya satu, tetapi tiga konser akan dilangsungkan pada 13-15 September mendatang.

Kabar ini beredar dari percakapan grup Facebook Malaysia Concert Fever. Dalam pembicaraan tersebut terungkap bahwa beberapa penggemar memesan tiket untuk konser yang bakal digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil itu. Tiket konser itu dibanderol dari harga RM288 (Rp 995.000) hingga RM988 (Rp 3,4 juta).

Baca juga: Makin Kharismatik! Ini 8 Transformasi Andy Lau dari Masa ke Masa

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari kabar tersebut. Ketika pihak Star Planet, yang diduga jadi organizer acara tersebut dihubungi oleh Sin Che Daily, mereka tidak mengonfirmasi ataupun menolak kebenarannya.

Juru bicara Star Planet, mengatakan agar para penggemar menunggu pengumuman resmi, yang akan diberikan akhir bulan ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here