Pengorbanan Ussy di Balik Sukses Karier Andhika Pratama

0
139
andhika pratama ussy sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Perbedaan usia yang cukup jauh antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat menikah, memang menjadi beban bagi keduanya. Andhika banyak mendapat cibiran, karena menikahi janda dua anak yang umurnya enam tahun lebih muda. Sedang Ussy sendiri sering diolok-olok, karena menikah dengan lelaki muda yang belum mapan.

Ngapain lo nikahin berondong. Dia itu baru ngerintis, lo mau makan apa dari dia, gimana anak-anak lo,” ungkap Ussy di kanal YouTube Melaney Ricardo, menirukan hujatan publik yang pernah dilontarkan kepadanya saat menikah dengan Andhika.

|Baca juga: Pengakuan Andhika Pratama soal Label Dirinya Artis Sombong

Ussy dan Andhika memang berjodoh. Meski keduanya diserbu banyak omongan tak sedap, namun kisah mereka berlabuh di pelaminan. Tapi tidak serta-merta tentunya. Sebelumnya pelantun Kupilih Hatimu itu sudah mengajukan syarat kepada Andhika.

“Kalau kamu pengen nikah sama aku, aku pengen punya ini ini dan itu. Kamu harus cari duit,” beber Ussy mengenang syarat yang diajukan kepada calon suaminya kala itu.

Gue kasih masukan. Ada saatnya lu nyari karier, ada saatnya lu nyari duit. Kalau karier, lu dibayar secepluk dua cepluk mau, yang penting kerja. Tapi kamu harus cari duit. Nah, baru tuh dia terima Inbox (acara musik) dan banyak kerjaan,” tambahnya.

Dari situ lah pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu akhirnya belajar pada Ussy untuk menjadi presenter. “Dulu dia nggak bisa ngemsi. Terus gue ajarin dikit-dikit sampai akhirnya sekarang dia jadi jago banget,” terang Ussy.

Wow jadi orang nggak tahu ya behind everything Andhika Pratama mulai awal sampai akhirnya sekarang meng-create konten YouTube sendiri segala macem, adalah perempuan ini,” sahut Melaney keheranan.

|Baca juga: Ussy Ingin Berhijab, Andhika Pratama: Aku Takut Ada yang Berubah

Walaupun Ussy adalah orang yang begitu berjasa bagi Andhika, namun ia tak mau terlihat menggurui suaminya. Perempuan 38 tahun itu selalu berusaha untuk membentuk rasa kepercayaan diri pasangannya.

“Ya tapi saat itu gue nggak pernah koar-koar (ke publik). Justru gue menempatkan diri. Oke kalau gue sama dia, gue harus menempatkan diri di sini,” kata Ussy sambil menggerakkan tangannya ke bawah, pertanda dia ada di level bawah.

“Walaupun saat itu posisi kehidupan gue ada di sini (atas), ya gue akhirnya menurunkan di bawah dia. Jadi istilahnya agar dia punya rasa kepercayaan diri. Dan ketika dia udah makin naik pelan-pelan mulai nunjukin, oke kita mulai sejajar yuk,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here