Akhir Drama Perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift

0
157
Sumber foto: Popsugar

Bygones be bygones, dikenal mengalami masa frienemy yang cukup lama dengan Taylor Swift, Katy Perry secara resmi mengakhiri perseteruannya dengan pelantun Bad Blood tersebut.

Saat diwawancarai oleh Arianna Huffington dari Thrive Global, penyanyi lagu Swish Swish tersebut memberikan pernyataan yang gamblang tentang keinginannya untuk mengakhiri drama antara dirinya dan Taylor yang terjadi selama ini.

“Saya ingin melupakan permusuhan ini, saya memaafkannya dan saya juga minta maaf atas semua yang sudah saya perbuat, dan saya berharap Taylor juga melakukan hal yang sama.”

Drama Taylor Swift Katy Perry Dalam Sebuah Timeline Memanasnya drama Taylor Swift Katy Perry yang memuncak setelah lagu Swish, Swish … [Read More]

Mantan Orlando Bloom ini pun menambahkan, bahwa dirinya memiliki banyak hal yang harus ia lakukan selain berseteru dengan Taylor.

Beberapa minggu sebelum pernyataan ini diluncurkan, Katy mulai membuka sedikit demi sedikit kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Taylor. Ia pun sempat menganggap bahwa Taylor berusaha untuk “mematikan” karakter dari seorang Katy Perry.

Di akhir pernyataannya, pelantun Fireworks tersebut menambahkan bahwa dirinya menyayangi Taylor yang pernah menjadi teman dekatnya, dan ia ingin melakukan yang terbaik untuk mantan Tom Hiddleston tersebut.

“Taylor adalah penulis lagu dan penyanyi yang hebat, saya rasa kita berdua bisa memberikan contoh kepada wanita diseluruh dunia untuk menjadi kuat dengan saling memaafkan. Meskipun perbedaan itu pasti ada, kita harus yakin bahwa kita bisa melakukan hal ini. Mungkin tidak semua pendapat saya, sama dengan pendapat Taylor, tetapi saya benar-benar ingin kita berdua saling memaafkan, mengerti dan mendukung.”

Apakah pernyataan ini akan membuat Katy dan Taylor kembali akrab? Semoga saja begitu, karena kedua penyanyi ini memiliki gebrakan yang luar biasa ketika mereka tampil sepanggung dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here