Amanda Bynes Akhiri Masa Rehatnya di Dunia Hiburan

0
68
Sumber foto: Chris Pizzello, AP / USA Today

Sempat hilang dari dunia showbiz, Amanda Bynes akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa rehatnya. Dalam wawancara dengan blogger dan talk show host, Diana Madison, Bynes memutuskan untuk membuka diri tentang apa yang terjadi dengannya selama ini.

Dalam wawancara pertamanya setelah empat tahun tersebut, bintang yang besar di bawah channel Nickelodeon ini mengaku bahwa ia sangat merindukan akting.

“Aku ingin kembali ke televisi. Mungkin menjadi bintang tamu di acara yang aku suka atau bintang utama di serial baru. Itulah harapanku.”

Mesin Pesawat Jennifer Lawrence Rusak Diketinggian 9,4 Ribu Meter Sabtu kemarin, pesawat Jennifer Lawrence rusak saat berada diketinggian 31 ribu kaki. Beruntung … [Read More]

Setelah mengalami gangguan kesehatan mental dan beberapa masalah hukum, Bynes memang menarik diri dari perhatian publik.

Selama ia tidak muncul di dunia showbiz tersebut, ternyata ia sibuk belajar di Fashion Institute of Design & Merchandising. Bynes bahkan berencana membuat fashion line-nya sendiri setelah bersekolah di tempat itu.

Curhat Para Selebriti Tentang Kondisi Mental Mereka yang Bikin Miris Curhat para selebriti ini siap membuka matamu akan kehidupan glamor mereka yang … [Read More]

Selain bersekolah, kegiatannya yang lain seperti hiking, indoor cycling, dan memberi makan tunia wisma, juga membantu pemulihan kondisi Bynes.