Yuki Kato: Itu Masa Lalu, Jangan Dibikin Runyam

Sudah bukan rahasia lagi jika artis Ariel Tatum saat ini menjalin asmara dengan pesepakbola Tanah Air, Ryuji Utomo. Merekapun kerap mengumbar kemesraaan di medsos. Pacar baru Ariel Tatum itu merupakan mantan pacar sahabatnya sendiri, aktris Yuki Kato.

Mantan Yuki Kato
Foto: Febry / Tabloid Nyata

Persahabatan Ariel Tatum dan Yuki Kato pun ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Yuki seperti angkat bicara lewat sebuah video percakapannya dengan Rangga Moela yang beredar di akun @lambenyinyir. Di video itu, Rangga Moela menanyakan soal puasa kepada Yuki Kato.

Rangga juga melontarkan candaan apakah Yuki kuat menjalani ibadah puasanya. “Emang kuat (puasa) lo?” ujar personel Smash itu. Yuki pun memberikan jawaban lucu yang membuat netizen langsung ramai bereaksi. ”Foto bareng mantan aku yang jadian sama sahabat aku sendiri aja aku kuat, apalagi puasa,” tutur Yuki Kato.

Rizky Febian Tidak Mau Tinggal Diam Selama Ramadan Rizky Febian tidak mau tinggal diam, apalagi bermalas-malasan. Cowok yang akrab disapa … [Read More]

Aktris keturunan Jepang itu sebelumnya memang menghadiri acara bersama Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. Di acara itu, Yuki Kato, Ariel Tatum, dan Ryuji Utomo berpose dalam satu frame dengan teman-teman lainnya. Bagi Yuki, setiap orang berhak melakukan apapun. Ia pun tak memperma salahkan dengan siapa sang mantan akan berhubungan. ”Buat aku nggak masalah. Karena hu bunganku dengan Ryuji sudah berakhir sejak 2014. Itu masa lalu, jangan dibikin runyam,” terang Yuki Kato saat ditemui Nyata di acara premiere film Mantan di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa (6/6) malam.

#diaryukikato

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Yuki pun menampik bila persahabatannya dengan Ariel Tatum renggang. Ia menyebut tak ada masalah. ”Hubungannya (dengan Ariel Tatum) baik semua, segala macem. Persahabatan yang sudah baik, oke. Tolong ya hubungan (dengan Ryuji) sudah lewat banget,” ucapnya. Tak hanya lewat ucapan, Yuki memposting foto kedekatannya dengan sahabatnya itu di medsos. ”Lihat kan, ada kan, foto bareng (dengan Ariel Tatum). Memang hubungan kita baik kok,” seru Yuki dengan tawanya yang khas. Selama ini, Ariel pun tak pernah mencoba curhat dan mengambil pelajaran tentang bagaimana sosok Ryuji kepada Yuki. “Nggak lah, ngapain. Udah lah,” imbuh Yuki Kato. *why/dro/fel

Bagaimana mengenai pengganti sang mantan? Baca ulasan mantan Yuki Kato dan sikapnya di Tabloid Nyata edisi 2397 yang terbit tanggal 10 Juni 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here