Penggemar serial drama Korea, khususnya genre melodrama, pasti sedih dengan berakhirnya serial Defendant. Namun, SBS menjanjikan serial bertipe serupa yang tak kalah menariknya, yaitu Whisper. Merupakan kolaborasi kedua antara penulis Park Kyung Soo dan sutradara Lee Myung Woo, serial ini menjanjikan runtutan kisah yang menarik, pemain berkualitas, dan pesan yang menyentuh.

Menggandeng aktris Lee Bo Young (dari serial I Can Hear Your Voice) dan aktor Lee Sang Yoon (Seo-Young My Daughter), sayang jika serial Whisper ini terlewatkan. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating-nya yang cukup tinggi dalam penayangan perdana pada 27 Maret lalu, yaitu sebanyak 13,9 persen dengan slot Senin-Selasa. Namun, persaingan mendapatkan hati penonton masih berlanjut. Dibandingkan serial Rebel: Thief Who Stole the People milik MBC, serial Whisper masih unggul tipis sebesar 0,1 persen.

Ditanya tentang ratingnya, Lee Bo Young menyatakan tidak merasa terbebani oleh keunggulan tipis tersebut. Serial yang ia pilih memiliki nilai lebih, dan itu cukup jadi alasan baginya. Kepuasan personal merupakan faktor utama, sehingga ia bisa memberikan karya yang terbaik.

Menyedihkan! Film Terbaru Shia LaBeouf Hanya Terjual 1 Tiket – Tabloid Nyata Rekor baru telah dibuat, namun sayangnya bukan rekor positif. Film terbaru Shia … [Read More]

Suaminya yang juga pemeran utama serial Defendant, Ji Sung, turut mendukung. Sang suami juga merasa tidak perlu membandingkan dua serial ini secara berlebihan. “Aku percaya diri drama ini patut ditonton, karena aku menikmati setiap proses pembuatannya”, ujarnya.

Totalitas dan determinasi Lee Bo Young tak perlu diragukan. Menurut sebuah sumber, setelah proses pembuatan serial ini pun mata Bo Young tetap sendu, akibat terlalu menghayati perannya sebagai detektif.

Goo Hye Sun Keluar dari You Are Too Much Aktris Goo Hye Sun mundur dari serial You Are Too Much karena … [Read More]

Dalam kesehariannya, ia mengaku tak membahas masalah pekerjaan dengan suami karena kesibukan keduanya. Serial Whisper bukan menjadi kiprah akting pertama Lee Bo Young yang berlatar dunia hukum. Ia mengakui senang dengan genre ini. Tapi, ia tidak memilih-milih suatu genre tertentu ketika bermain film.

Bagi yang belum menonton, serial Whisper berfokus pada Shin Young Joo, detektif perempuan karismatis yang bekerja sama dengan Lee Dong Joon, seorang hakim yang tegas. Keduanya diceritakan membongkar kasus korupsi di firma hukum terbesar kota Taebaek, Korea Selatan. (*)