Menyedihkan! Film Terbaru Shia LaBeouf Hanya Terjual 1 Tiket

0
289
Shia LaBeouf sebagai Gabriel Drummer dalam Man Down. (foto: Lionsgate)

Sebuah rekor baru telah dibuat, namun sayangnya bukan rekor positif yang bisa dibanggakan. Bagaimana tidak, film terbaru Shia LaBeouf yang berjudul Man Down, hanya terjual satu tiket saja di U.K. saat pembukaan pertamanya kemarin, 4 April 2017.

Mengutip ComScore, film yang bercerita tentang seorang mantan marinir yang pulang dari Afghanistan ini, hanya mampu memperoleh £7, atau sekitar 99 ribu rupiah. Perlu dicatat bahwa, film ini hanya tayang di satu bioskop dan hanya sekali penayangan dalam satu hari.

Baca juga: The Mummy Siap Berimu Mimpi Buruk

Ketika diwawancarai oleh The Hollywood Reporter, manager dari gedung bioskop mengatakan bahwa setelah ComScore mengungkap fakta tersebut, pemberitaan itu sedikit berpengaruh terhadap Man Down. Hanya sedikit.

“Kita telah menjual, total sebanyak tiga tiket,” ungkap manager tersebut kepada THR. “saya tidak pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya,” tambahnya.

Kate Mara sebagai Natalie dan Shia LaBeouf dalam salah satu adegan di Man Down. (foto: Lionsgate)

Entah apa yang salah dengan film ini, mantan marinir dengan isu keluarga sepertinya menarik untuk disimak. Apa lagi film ini juga dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama seperti Kate Mara (Fantastic Four, The Martian) yang bermain sebagai istri LaBeouf, dan Charlie Shotwell (Captain Fantastic) yang berperan sebagai anaknya. Tidak hanya itu, nama Jai Courtney (Terminator Genisys) dan Gary Oldman (trilogi The Dark Knight) juga masuk dalam daftar nama para pemainnya.

Baca juga: Tiga Film Bulan April Untuk Perempuan Movie Mania

Tidak berhenti disitu, yang juga tidak kalah menyedihkan adalah film ini yang ratingnya hanya 15 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Foto Aktris Legendaris Dimodifikasi Hanya Demi Poster Festival Film

Bicara tentang film dengan penghasilan terburuk—meski tidak separah Man Down—hal ini juga pernah dialami Zyzzyx Road pada tahun 2006 yang lalu. Film yang dibintangi oleh Katherine Heigl, Leo Grillo dan Tom Sizemore tersebut, hanya berhasil mengumpulkan pemasukan sebesar $20, atau sekitar 266 ribu rupiah di minggu pertama pembukaannya di Dallas, Texas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here