Bulan April sudah tiba, saatnya film-film baru menghiasi layar lebar di bioskop kesayanganmu. Film April terbaru kali ini memiliki berbagai ragam genre yang sesuai dengan selera pembaca. Mau tahu apa saja film-nya?

Smurf:  The Lost Village

Penggemar makhluk biru nan lucu yang melegenda ini boleh berbahagia, bagaimana tidak? Film terbaru Smurf akan kembali menghiasi layar lebar pada tanggal 7 April 2017. Karakter Smurfette, Brainy, Clumsy dan Hefty akan membawamu ke dalam hutan terlarang. Hutan ini menarik hati keempat smurf sebab memiliki berbagai macam hal-hal magis yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Baca juga: Film Keanu Reeves yang Membuat Tercengang

Tentunya, perjalanan mereka bukan tanpa rintangan karena mereka harus bertemu dengan penyihir jahat bernama Gargamel.

The Fate of the Furious

Sepertinya film seri Fast and Furious memang tidak ada habisnya, setelah dikabarkan akan berakhir ketika Paul Walker meninggal, rupanya masih ada satu film lagi yang digadang-gadang akan menjadi pamungkas dari seri ini. Berjudul The Fate of the Furious, seri ke delapan dari Fast and Furious ini bercerita tentang terjerumusnya Dom (Vin Diesel) ke dalam dunia kriminal kedua kalinya.  Seperti tak bisa lari dari takdirnya, Dom yang saat itu digoda oleh seorang wanita misterius akhirnya dibantu oleh teman-temannya (Letty, Brian dan Mia ) untuk bebas dari kekangan dunia hitam.

Baca juga: Film Masa Kecil yang Ternyata Tidak Sesuai Dengan Umur

Oh ya, dalam film ini Dom dan Letty diceritakan sedang berbulan madu ketika Dom bertemu dengan wanita misterius yang mengajaknya kembali ke dalam jalan criminal. Seperti apa serunya ya?

The Circle

Film yang menjadi  kolaborasi Emma Watson dan Tom Hanks ini diangkat dari novel kenamaan berjudul sama. The Circle adalah sebuah film yang cocok ditonton oleh pembaca yang merupakan pemerhati media. Bercerita tentang Mae Holland (Emma Watson) yang bekerja sama dengan atasannya dalam bereksperimen tentang batasan privasi, etika, dan kebebasan seorang individu.

Baca juga: Film Marvel 2017 yang Bertabur Aktor Tampan

Bisa dikatakan, karakter Mae Holland cocok sekali diperankan oleh Emma Watson, karena Emma adalah orang yang bersinggungan langsung dengan isu-isu sosial media dan privasi. Sebelumnya, Emma pernah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin ber-selfie dengan penggemarnya karena ia tidak ingin privasinya terganggu.