Sepertinya tahun ini ada tiga film superhero Marvel yang wajib masuk daftar tonton pembaca. Pasalnya, film Marvel 2017 akan memberikan nuansa baru yang cukup berbeda dari film-film pahlawan super di tahun-tahun sebelumnya. Daripada pemasaran seperti apa film yang akan dirilis, yuk, simak daftarnya!

1

Guardian of the Galaxy Vol. 2

Kesuksesan dari Guardian of the Galaxy pertama yang dirilis pada tahun 2014 membuat banyak orang penasaran akan kelanjutan kisah dari keempat tokoh utama di serial ini. Di film sekuel ini, Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper dan Dave Bautista akan kembali untuk menghibur para penggemarnya.

Pada film yang diberi judul Guardians of the Galaxy Vol.2 ini, pembaca akan disuguhkan petualangan yang berbeda dari Star-Lord dan kawan-kawannya. Bila di film pertamanya sosok ayah dari karakter Star-Lord masih misterius, di film kali ini sepertinya pembaca tidak perlu penasaran lagi. Hubungan dari Star-Lord dan Gamora juga akan semakin intens dan pembaca pun tidak perlu bingung soal Groot besar yang tumbang pada film pertamanya, karena di film sekuel ini Groot yang “lahir kembali” akan menghibur pembaca.

Selain keempat aktor utama di atas, film ini juga akan dibintangi oleh aktor senior Kurt Russell. Guardiands of the Galaxy Vol. 2 direncanakan tayang pada 5 Mei 2017.

Baca juga: Disney Ungkap Masa Depan Film Beauty and the Beast

2

Spider-man: Homecoming

Setelah tampil perdana pada film Captain America: Civil War, tahun ini Spider-man akan bersolo karir di layar lebar. Dengan judul film Spider-man: Homecoming, film ini digadang akan menjadi film Marvel 2017 kedua yang akan rilis, yakni pada tanggal 7 Juli 2017.

Di film Homecoming ini, pembaca akan diperlihatkan keseharian Peter Parker yang juga harus beraksi sebagai Spider-man. Sosok Spider-Man akan kembali diperankan oleh Tom Holland yang sempat membius para penonton Civil War dengan aktingnya sebagai lelaki polos yang manis. Meski aktor ini terhitung baru di dunia entertainment, kiprahnya di dalam film-film Marvel sepertinya akan menjadi batu loncatan yang baik untuk Tom.

Aktor popular seperti Michael Keaton, Robert Downey Jr, dan Marisa Tomei juga akan hadir pada film terbaru dari Marvel Studios ini.

Baca juga: Mimpi Benedict Cumberbatch Menjadi Playboy Akhirnya Terkabul

3

Thor: Ragnarok

Buat kamu penggemar Chris Hemsworth, jangan terkejut ketika melihat penampilan terbaru dari aktor kelahiran Australia ini di film Thor: Ragnarok. Bila biasanya kita melihatnya tampil dengan rambut panjang, maka salah satu bocoran mengejutkan dari Thor kali ini adalah rambutnya yang hilang tanpa bekas.

Di poster-poster yang sudah beredar, Thor ditampilkan tanpa rambut panjang dan palu Mjolnir yang biasanya ia pegang. Penampilan sangar dari Thor yang biasanya terlihat bersahabat ini membuat banyak penggemar heran, apa gerangan yang akan terjadi dalam Ragnarok.

Tidak hanya gaya baru, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis baru yang sebelumnya tidak ada di seri Thor seperti Jeff Goldblum, Cate Blanchett, dan Karl Urban serta Tessa Thompson.

Baca juga: Film Lion, Pencarian Jati Diri si Anak Hilang

Thor: Ragnarok bercerita tentang bagaimana Thor mencari ayahnya yang tiba-tiba hilang hingga membuat dia tiba di planet baru. Untuk lebih lengkapnya jangan lupa tonton filmnya yang akan tayang pada bulan November!