Kenali Jeans yang Paling Cocok Untuk Tipe Badanmu

0
205
Jeans

Memilih jeans bisa menjadi hal yang menyebalkan bagi banyak wanita, terlebih ketika antara postur dan jeans ternyata tidak sesuai. Bagi kamu yang masih bingung menentukan bentuk jeans yang cocok untuk dirimu, yuk baca tips memilih jeans yang satu ini!

Badan Pendek

Gunakan jeans yang memperlihatkan mata kaki. Hal ini akan membuat kakimu terlihat sedikit lebih jenjang. Lebih baik jangan gunakan skinny karena hal ini akan memperkuat postur pendekmu. Jeans yang sedikit longgar dan tidak menutup mata kaki akan membuatmu tampil lebih tinggi daripada biasanya. Tentu, hal ini akan bisa didukung dengan sepasang high heels yang akan memperindah kakimu.

Jeans

Perempuan Berotot

Apakah Anda termasuk dari salah satu perempuan yang suka berlatih di dalam gym sehingga kaki Anda terbentuk dengan otot-otot yang menonjol? Mungkin terkadang Anda merasa kurang percaya diri dengan otot Anda, namun percayalah bahwa kaki Anda sangat indah. Anda bisa menggunakan skinny, terutama yang berwarna putih. Bila Anda kurang merasa pas dengan skinny, coba untuk gunakan straight-cut untuk memberikan kesan modern.

Jeans

Bentuk Badan Pir

Terkadang perempuan dengan bentuk badan seperti ini merasa kurang percaya diri dengan badannya. Terlebih ketika mereka menggunakan jeans biasanya ada beberapa bagian tubuh yang terlihat lebih besar dari pada biasanya. Anda bisa mencoba memadukan skinny dengan kemeja formal yang Anda masukkan setengahnya ke dalam jeans dan di keluarkan setengahnya. Hal ini akan membuat tampilan Anda lebih langsing dan terlihat edgy.

Jeans

Badan Curvy

Bentuk badan seperti ini sebenarnya akan dengan mudah masuk dengan jeans apapun. Namun bila Anda ingin menaikkan pesona Anda, Anda bisa menggunakan bootcut dengan hak tinggi yang akan membuat penampilan Anda semakin fashionable. 

Jeans

Badan Tinggi

Perempuan dengan badan tinggi sangat cocok untuk menggunakan boyfriend jeans dengan kesan boyish. Sedikit lipatan di mata kaki jug akan menambahkan kesan fabulous Anda.

Jeans

Namun jangan lupa, ladies, yang paling penting bagi pakaian adalah ketika kamu percaya diri saat memakainya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here