Intuisi Yura Yunita Curi Hati Reza Rahadian

0
314
Foto: Ginting / Tabloid Nyata

Bukan penyanyi Rossa, Raisa atau Isyana yang diidolakan, oleh aktor serba bisa Reza Rahadian. Pemeran Habibie di film Ainun-Habibie ini mengaku, kalau dirinya menyukai dan mengagumi suara dari penyanyi muda Yura Yunita. Baru kali inilah ia mengakui, kalau dirinya nge-fans dengan sosok Yura.

“Pernah ketemu sekali disebuah acara. Lalu saya dengarkan lagunya yang berjudul Intuisi. Langsung suka dengan suaranya, dan juga lirik dalam lagu ini. Nadanya asik banget. Dari situ saya mulai suka dan nge-fans sama dia (Yura),” ucap Reza, di Thamrin City, Selasa (27/12) sore.

Bagi Reza, dirinya tidak pernah sembarangan memilih sebuah tawaran. Bahkan Reza termasuk sosok yang sulit dan sangat spesifik, dalam menerima sebuah kerjaan. Tapi untuk lagu Yura, ia sendiri yang menawarkan diri untuk menjadi model di video klipnya.

Baca juga: Sekali Lagi Reza Rahadian Bermain Dalam Serial TV di HBO Asia

“Saya itu kalau sudah suka dan nge-fans, bahkan ketemu dengan idola, nggak pakai mikir-mikir. Langsung nawarin diri untuk jadi model klipnya dia. Bersyukur banget, akhirnya bisa terlibat langsung. Sampai sekarang, lagunya selalu ada di mobil dan di rumah saya. Dengerin terus,” tutur Reza.

Bagi Yura sendiri, keterlibatan Reza dalam video klipnya, menjadi gengsi dan kebanggaannya tersendiri. Apalagi, menurut pengakuan Reza kepadanya, baru kali inilah Reza mau menjadi model video klip. Selama ini ia lebih sibuk di layar lebar.

“Pasti susah sekali untuk merayu dia jadi model klip. Dan saya beruntung, tanpa merayu dia sendiri yang mau. Kayak ketiban bulan aja. Dan nggak nyangka, ternyata dia suka sama lagu dan suara saya juga. Sebuah kebanggaan untuk Yura, bahwa seorang Reza mau kolaborasi dalam proyek ini,” ucap Yura senang.