Sukses bermain dalam serial televisi Halfworlds yang ditayangkan di HBO Asia, aktor Reza Rahadian Bermain dalam Serial TV itu lagi, di HBO Asia dalam sesi dua. Di Halfworlds 2, pria 30 tahun itu tetap berperan sebagai Tony, seorang pria berkepribadian ganda. Reza Rahadian bergabung dalam kelompok Demit yang berwujud genderuwo abadi. Dia berperan sebagai tokoh antagonis yang sangat flamboyan, playfull, dan very full smile. Kemampuan aktingnya juga diuji, karena dalam Halfworlds 2 Reza harus beradu akting dengan artis dari beberapa negara Asia lainnya, seperti Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Meski menikmati, Reza mengaku kesulitan saat bermain Halfworlds 2. Sebagai petarung, tentu dia harus melakukan banyak adegan fighting, sehingga butuh cukup latihan. Belajar fighting hanya dari video, tentu cukup menyulitkan bagi Reza. Namun, dia tidak patah semangat. Sebelum syuting dimulai, dia benar-benar mempelajari koreografi fighting dari video yang diterimanya.

Baca Juga: Intuisi Yura Yunita Curi Hati Reza Rahadian

Lokasi syutingnya pun yang semula di lorong sempit kota Jakarta, ikut dipindahkan ke jalanan kota Bangkok yang gemerlap. ”Lokasi syutingnya 60 persen di Bangkok, 40 persen di studio infinite Batam,” terang Reza seraya menambahkan syuting dilakukan mulai Juli 2016 lalu, selama 40 hari. *Omi/ Hen

Ingin tahu lebih banyak tentang aksi Reza Rahadian sebagai anggota Demit? Baca selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2376 terbit 14 Januari 2017.