Setelah Pacaran 12 Tahun, Cherly Mantan Cherrybelle Menikah

0
98
Cherly Cherrybelle Menikah
Foto: DokPri- Nobel Photography

Kabar bahagia datang dari salah satu mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly. Setelah menjalani masa pacaran selama 12 tahun, akhirnya Cherly resmi menikah dengan ke kasihnya Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, Jumat (17/11) lalu di Pekanbaru, Riau.

Baca juga: Momen-momen Indah Dion Wiyoko dan Fiona di Pernikahannya

Beberapa personel eks Cherrybelle lainnya, seperti Kezia Karamoy, Angel, hingga Gigi, membagikan momen bahagia itu di media sosial mereka masing-masing. Cherly juga sempat mengunggah videonya sebelum pemberkatan dilakukan, melalui Instagram Story (Instastory)-nya.

A post shared by NOBEL (@nobelphotography) on

Dengan mengenakan gaun pengantin putih, Cherly menyapa Arthur yang ada di sampingnya. ”Yay! Kita sudah siap nih, mau ke gereja,” ujar Cherly dalam video yang diunggah ke Instastory– nya.

Baca juga: Ide Foto Prewedding Impian Selebriti yang Bisa Ditiru

Sementara itu, Kezia merekam detail momen sakral pemberkatan pernikahan Cherly dan Arthur. Mulai dari khotbah, pengucapan janji pernikahan, hingga tukar cincin antara kedua mempelai.

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Yang kemudia ia unggah ke Instastory-nya. ”Serta mengasihi engkau dalam suka dan duka, serta tidak akan meninggalkan engkau. Aku berjanji akan memelihara engkau dengan penuh kasih,” begitu kutipan janji yang diucapkan Cherly dalam ungahan video Kezia. *bas/fel

Selain Cherly Cherrybelle menikah, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2420 terbit tanggal 18 November 2017.