Beauty and the Beast Pecahkan Rekor Dunia Dalam Waktu 24 Jam

0
158

Beauty and the Beast yang menjadi film live action terbaru garapan Disney ini memang sedang menjadi sorotan dunia. Bukan hanya karena Emma Watson dianggap cocok dengan sosok Belle, karakter utama di seri ini, namun juga karena indahnya trailer dari film tersebut yang memecahkan rekor dunia.

Ya, trailer dari film yang diangkat dari kartun Disney tahun 1991 dengan judul sama tersebut ini mendapatkan lebih dari 127.6 juta view dalam waktu 24 jam. Jumlah ini jauh lebih besar dari Fifty Shades Darker (114 juta) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (112 juta).

Trailer Beauty and the Beast
Sumber gambar: Boredpanda

Bisa dibayangkan betapa besarnya animo dari para penonton baru maupun penonton lawas dari seri ini ya, ladies? Bisa jadi, kepopuleran Emma Watson adalah salah satu hal yang membuat trailer ini begitu sukses karena lebih dari 20 juta view dari total 127.6 juta berasal dari trailer yang dirilis di fan page Facebook milik pemeran Hermione Granger di Harry Potter tersebut.

Selain itu, trailer Beauty and the Beast ini pun cukup mirip dengan trailer versi tahun 1991 lho, ladies! Tidak heran ya kalau para penggemar lawas juga jadi semakin tergerak untuk menonton video tersebut berulang-ulang.

Beauty & The Beast Trailer Side By Side

The new Beauty and the Beast trailer shot for shot with the original movie!

Posted by Super News TV on Monday, November 14, 2016

 

Beauty and the Beast sendiri dikatakan sebgai salah satu film yang akan mengusung women empowerment ke dalamnya. Hal ini bisa dilihat dari tokoh Belle yang diperankan Emma tampil sebagai perempuan independen yang tidak takut untuk mengambil keputusan yang besar. Belle yang kutu buku mendapati ayahnya ditahan oleh Beast yang dianggap jahat oleh banyak orang di kastil milik monster tersebut, demi menyelamatkan Sang Ayah dari ketakutan, perempuan ini akhirnya memutuskan untuk menggantikan ayahnya menjadi tawanan di kastil tersetbut. Di sinilah, Belle mulai melihat sisi lain dari Beast yang selalu dianggap jahat oleh banyak orang di sekitarnya.

Beauty and the Beast sendiri sudah selesai masa syuting dan akan rilis secara global pada Maret 2017 mendatang.