Trailer Beauty and the Beast Ingatkan Kita Pada Film Animasinya

0

Disney baru saja merilis trailer Beauty and the Beast perdana yang menampilkan aktris utama Emma Watson. Dari trailer ini, tampaknya sang sutradara mengadaptasi langsung film tersebut berdasarkan pada film animasinya. Kisah dasarnya diambil dari novel Perancis berjudul sama, ditulis oleh Jeanne Marie Leprince de Beaumont, menceritakan romantika antara sang Buruk Rupa (diperankan Dan Stevens) dan Belle (Emma Watson). Bagi anda yang penasaran, bisa langsung melihat trailer Beauty and the Beast melalui tautan di bawah ini.

Dalam trailer tersebut, tampak ayah Belle, yaitu Maurice (diperankan oleh Kevin Kline), tak sengaja menuju sebuah kastil tua. Tanpa ragu, Maurice datang dan mencium bunga. Namun penghuni kastil tersebut, Beast si Buruk Rupa menangkapnya sebagai sandera. Kemudian Belle, anak Maurice, datang menyelamatkan ayahnya. Ia bersedia menggantikan posisi ayahnya sebagai tahanan. Tak disangka, Beast menerima tawaran tersebut. Ia mengizinkan Belle untuk tinggal di kastil hidup tersebut.

Di sisi lain, Beast diam-diam memperhatikan Belle dari jauh. Ia juga berdiskusi dengan penghuni lain di kastil yang berwujud perabot rumah tangga. Salah satunya adalah Lumiere (disuarakan Ewan McGregor), yang menganggap bahwa Belle menjadi penghapus mantera kutukan mereka. Belle yang tadinya dipenjara, mulai dilepas dan berteman dengan banyak penghuni kastil lain. Dari sanalah kisah romantis Belle dan Beast mulai terbangun.

trailer beauty and the beast

Tak hanya mengambil alur cerita yang sama, Disney juga memberikan kostum yang sama persis dengan film animasi Beauty and the Beast yang dirilis pada 1991. Terlihat di trailer perdana ini, adegan dansa Beast dan Belle memakai pakaian yang identik dengan seri animasinya. Belle mengenakan gaun kuning, sedangkan sang Beast mengenakan setelan berwarna biru.

Di akhir trailer juga terlihat sebuah mawar merah yang mulai berguguran. Jelas latar belakang kutukan pangeran Adam yang menjadi Beast juga sama. Seorang penyihir mengutuk atas kesombongannya, dan memberi bunga mawar sebagai batas waktu untuk melepas kutukannya. Jika semua kuntum mawar telah rontok dan sang Beast tidak mendapatkan cinta sejati, maka kutukannya tak akan pernah lepas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here