Penampilan Ed Sheeran Ini Sanggup Membuatmu Menitikkan Air Mata

0
226

Ed Sheeran, salah satu penyanyi yang sedang melejit namanya memang jarang terdengar kabarnya kini karena ia sedang menutup diri dari sosial media sejak Desember tahun lalu. Namun sepertinya¬†performer¬†yang tampil di¬†Victoria’s Secret Fashion¬†beberapa tahun silam ini menjalani hidup yang baik-baik saja.

Bagaimana tidak? Ed Sheeran yang tidak aktif di sosial media justru mendatangi penggemarnya yang bernama Melody Driscoll saat ia sedang sakit di rumah sakit atas permintaan orang tuanya. Melody adalah gadis kecil berusian 9 tahun yang mengalami Rett syndrome, kelainan genetis langka (mayoritas terjadi di perempuan dengan perbandingan 1:10.000) yang menyebabkan penderitanya mengalami gangguan perkembangan tubuh.  Melody menghabiskan 80% dari waktu hidupnya di rumah sakit akibat menderita kelainan ini.

Meskipun ia lebih sering berada di rumah sakit, rupanya Melody sangat menyukai Ed Sheeran, dan orang tuanya membantunya dengan melakukan Facebook Campaign untuk menarik hati Ed Sheeran agar datang dan menghibur anaknya.

Ed Sheeran

Well, Ed Sheeran memang dikenal sebagai selebriti yang suka mengejutkan penggemarnya dengan memenuhi permintaan mereka di saat mereka mungkin sudah putus harapan untuk dapat bertemu dengannya.

Saat bertemu dengan Melody di Rumah Sakit Epsom pada awal November lalu, Ed bercengkrama dengan gadis kecil itu dan juga menyanyikan lagu yang membuat saya menitikkan air mata, Photograph. 

Ed Sheeran

Menurut orang tua Melody, ia masih tidak bisa berhenti tersenyum setelah bertemu dengan Ed Sheeran. Yah, siapa yang bisa?