It’s Happening! Jackie Chan Janjikan Film Rush Hour 4

0
90

Bukan hanya sekedar isapan jempol, film Rush Hour 4 sepertinya benar-benar akan menjadi kenyataan. Bemula pada tahun 1998, Jackie Chan dan Chris Tucker sukses mengocok perut penonton dengan film pertama Rush Hour. Duet mereka pun kemudian berlanjut dalam dua sekuel setelahnya yang rilis tahun 2001 dan 2007.

Meski ada pembicaraan tentang Rush Hour 4 di tahun 2012, namun sayangnya tidak ada yang terjadi. Tapi sekarang, lima tahun kemudian, rencana itu mendapat titik terang. Disela-sela kesibukannya mempromosikan film terbarunya, The Foreigner di radio Power 106 Los Angeles, Jackie mengungkap tentang akan dibuatnya Rush Hour 4.

Baca juga: Film Terbaru Jackie Chan Dikalahkan Film Lokal Tiongkok

“Beberapa tahun lalu, Karate Kid. Seharusnya ada Karate Kid 2, tapi naskahnya tidak bagus. Beberapa tahun kemudian mereka masih ingin membuat itu dan aku berkata, ‘kamu masih ingin membuat Karate Kid? Bukan, Karate Men.’ Mereka lebih tinggi dari aku sekarang!” Jackie kemudian menambahkan, “Rush Hour bisa kamu buat kapan saja… Tahun depan!”

“Selamat tujuh tahun terakhir, kita telah menolak naskah, menolak naskah. Kemarin, kita baru saja setuju…. naskahnya, kemungkinan akhir bulan ini. Mereka tengah mengerjakan draft kedua. Tahun depan, kemungkinan dimulai. Saya berharap. Jika Chris Tucker setuju.” ucap Jackie melanjutkan kalimatnya.

Baca juga: Setelah 2 Dekade, Kate Winslet dan James Cameron Reunian di Avatar 2

Jackie juga mengatakan, “ini bukan tentang uang. Ini tentang waktu untuk membuat, jika tidak… Rush Hour 4, kita semua sudah tua! Sebelum kita menjadi tua. Saya berkata kepada Chris Tucker, sebelum kita tua, tolong, buat Rush Hour 4!”

Tidak berhenti disana, saat berbicara dengan San Francisco Chronicle, Jackie yang berkesempatan untuk menjawab sebuah pertanyaan terkait Rush Hour 4, juga mengungkap hal serupa. “Kabar baik. Tahun depan, Rush Hour 4, dan saya berharap naskahnya selesai. Dan besok lusa kita akan bertemu dengan sutradara dan Chris Tucker lagi untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana,” ucap Jackie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here