Habis Nonton Pengabdi Setan, Tara Basro Histeris di Rumahnya

0
51
Nonton Pengabdi Setan
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Hampir dua pekan sejak dirilis pada 28 September 2017, film Pengabdi Setan menjadi film horor yang paling banyak diperbincangkan. Film yang disutradarai Joko Anwar ini mampu memberikan atmosfer yang berbeda dari film sejenis. Mulai dari scoring, lokasi syuting yang bener-bener creepy hingga make up setannya yang bikin kita tutup mata selama nonton di bioskop.

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Tara Basro salah satu bintang utama di film tidak terkejut dengan capaian Pengabdi Setan. ”Aku sudah punya firasat kalau film ini akan happening, akan menjadi film yang banyak dibicarakan. Alhamdulillah, akhirnya terbukti. Terima kasih untuk apresiasi yang besar untuk film ini,” kata Tara yang secara khusus bertandang ke kantor Redaksi Nyata, Kamis (5/10) lalu.

Tara melihat film Pengabdi Setan memang memiliki efek ketakutan yang dahsyat. Padahal saat syuting, Tara tidak merasakan hal luar biasa.

Baca juga: Coba Genre Horor, Jessica Mila Inginkan Tantangan dan Pengalaman Baru

”Jadi kita semua baru lihat hasilnya waktu nonton premier bareng dengan penonton lainnya. Ternyata setelah nonton kok film ini jadi beda banget. Perasaan waktu syuting nggak gini-gini amat, deh,” beber pemain film 3 Srikandi itu.

Saking takutnya, saat premier, Tara mulai merasa tidak nyaman menonton film berdurasi 107 menit itu. ”Baru 10 menit nonton, aku sudah mau keluar karena takut, nggak tahan tapi ditahan dan dijagain sama Bang Joko,” kata sambil melirik kesal ke arah Joko Anwar.

Baca juga: Joko Anwar Bikin Hantu “Nyata” di Pengabdi Setan 2017

Bahkan setelah nonton film itu, perasaan takut Tara masih terbawa hingga di rumah. ”Jadi nih, setelah nonton itu beberapa hari kemudian ada keponakan aku yang main ke rumah. Nggak tahu gimana dia tiba-tiba nongol di hadapan aku dan aku bisa teriak histeris. Ponakan aku sampai tanya, ada apa? Aku bilang kenapa tiba-tiba nongol gitu. Pokoknya aku jadi gampang kagetan gitu deh,” aku Tara. *nez/sos/fel

Selain kamu harus coba nonton Pengabdi Setan, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2414 terbit tanggal 7 Oktober 2017.