Syuting Musik Video Calvin Jeremy di Lokasi Goblin

0
4
Calvin Jeremy di Lokasi Goblin
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Sorak-sorai dan tepuk tangan pengunjung memeriahkan acara Korea Festival di Lotte Shopping Avenue, Karet Kuningan, Jakarta, Jumat (22/9) lalu. Terlebih ketika Calvin Jeremy naik ke atas panggung. Hari itu, Calvin membawakan single terbarunya, Nostalgia.

Menariknya, video klip lagu tersebut berupa drama pendek ala Korea. ”Single ini aku bekerja sama dengan Korea Tourism Organization buat video klip di sana (Korea, red). Dikemas seperti short drama korea,” terang Calvin.

A post shared by Calvin Jeremy (@calvinjeremy) on

Calvin dan tim diminta untuk mempromosikan provinsi Gangwon, Korea Selatan, sebagai lokasi Olimpiade 2018. Maklum, pesta olahraga terbesar itu nanti akan diadakan di Kota Pyeongchang yang ada di provinsi tersebut.

”Lokasi syuting video klipnya terkenal sebagai lokasi drama korea Goblin. Sejumlah tempat seperti Jumunjin Beach, Phoenix Park Ski Resort, Anmok Coffee Street, Daegwallyeong Sheep Farm, dan Ojukheon House jadi lokasi syuting,” sebutnya.

Baca juga: 7 Bukti Kain Indonesia Mempesona di Video Music Terbaru Agnez Mo

Selain sejumlah tempat yang disebutkan, Calvin juga syuting di Seoul. Beberapa tempat ternama seperti Gwanghwamun, Han River, Myeongdong, dan Sejong Club dipilih sebagai lokasi tambahan.

”Di sana, aku benar-benar mengenalkan indahnya pemandangan Korea. Tempat-tempat yang jadi sasaran wisata. Ini pengalaman pertama aku ke Korea,” ucap Calvin jujur.

Bahkan, model video klipnya pun dari Korea. Aktor Taeho Son dan seorang mahasiswi Indonesia yang sedang berkuliah di sana, Charista Keiko, memerankan dua tokoh utama dalam lagu.

Ide pembuatan lagu Nostalgia datang kisah nyata sepupunya sendiri. ”Sebenarnya ini cerita cinta nyata sepupu aku yang pernah punya hubungan kasih dengan putri musisi legendaris. Karena merayakan hari raya yang berbeda, akhirnya mereka harus putus. Keduanya saat itu sedang sekolah di Belanda,” cerita pria ke lahiran Jakarta, 6 Mei 1991 ini.

Baca juga: 14 Permintaan Raisa yang Harus Dipenuhi, Kalau Mau Undang Dia Manggung

”Intinya aku ingin berkarya dan bisa menginspirasi banyak orang. Dalam kesuksesan dan kepopuleran itu layaknya mendapatkan ke turunan. Nggak tau kapan tapi kita berusaha saja. Tantangan terbesarnya adalah aku terus jujur meski sekeliling meragukanku,” kata Calvin. *why/adi/fel

Selain syuting musik video Calvin Jeremy di lokasi Goblin, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2412 terbit tanggal 23 September 2017.