Bisikan Sang Ibu Membuat Yuni Shara Terharu

0
67
Sang Ibu pada Yuni Shara
Foto: Dok Nyata

Yuni Shara tak dapat menyembunyikan wajahnya yang sumringah. Pada momen Lebaran, ia tetap meneruskan tradisi sungkeman pada sang ibunda, Retno Rachmawati, Minggu (26/6) lalu. Disusul kedua putranya, Cavin dan Cello.

Saat sungkeman, ibunda berbisik pada Yuni. Rupanya, selain bermaaf-maafan, Retno Yuni juga mendoakan agar putri sulungnya itu segera menemukan jodoh. Mendengar hal itu, Yuni seketika terhenyak. Ia terharu dengan permintaan ibunya tersebut. ”Itu harapan seorang mama. Wajarkan?” ucap Yuni seraya tersenyum.

Ulang Tahun ke-45 yang Berkesan Bagi Yuni Shara Bagi Yuni Shara ulang tahunnya yang ke-45 nya ini sangat istimewa, karena … [Read More]

Sudah hampir sepuluh tahun Yuni menjanda. Banyak pria yang berusaha mendekatinya. Tapi Yuni santai. Janjinya pada kedua putranya untuk tak sembarangan memilih pendamping hidup begitu dipatuhinya.

”Anak-anak saya tidak menginginkan saya untuk mempunyai pendamping. Saya kan sudah coba, tapi anak-anak nggak berkenan. Kalau saya mendengarkan. Karena mereka yang saya punya,” ujarnya. Yuni pun menambahkan, ”Yang penting asal anak setuju. Kebetulan sayanya juga agak susah. Nggak mau gagal lagi,” tutur Yuni yang mengaku kedua putranya sangat protektif itu.

Ditegaskan Yuni, dirinya tak pernah khawatir dengan status jandanya. Karena keluarga menjadi prioritas utamanya. ”Kalo saya sendiri sih memang banyak yang dipertimbangkan. Saya juga sudah dua kali (menikah, red),” ujarnya yang ingin fokus pada tumbuh kembang putranya itu.

”Anak-anak stay di sisiku. Sejak awal saya sudah dibentengi, tidak boleh dekat dengan suami orang,” terangnya. Yuni mengaku sejak putus dari Chiko Hakim, banyak teman-temannya yang terus mencarikan jodoh. Bahkan sudah ada yang dipertemukan. Namun, dari semua pilihan itu, tak ada satu pun yang menggugah hati Yuni. *kri/feb/fel

Selain harapan sang Ibu pada Yuni Shara agar dapat jodoh, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2400 terbit tanggal 3 Juli 2017