Model, pesinetron dan pemain film Bella Luna dilaporkan mantan suami sirinya Razman Arif ke Polsek penjaringan Utara pada Senin (3/4). Razman melaporkan Bella dengan tuduhan penganiayaan. Razman mengaku dicakar, digigit dan di pukul oleh Bella di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Saat ditemui di Beleza, Permata Hijau, Kamis (6/4), Bella tak menyangkal tuduhan yang dilontarkan Razman. Bella merasa tindakan Razman dengan datang ke apartemennya di kawasan penjaringan Jakarta Utara pada pukul 12.30 WIB sudah kelewat batas.

Razman datang dengan marah-marah dan meminta uang Rp 50 juta yang pernah diberikan kepada Bella beberapa waktu lalu. “Saya baru pulang syuting, capek, anak sakit. Dia mau masuk kamar sambil dorong-dorong,” cerita Bella. Ia secara reflek menggigit dan tak sengaja mencakar Razman. Dengan dibantu satpam apartemen, Bella akhirnya berhasil mengusir Razman. Menurutnya, uang Rp 50 juta itu merupakan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Selama Ini Terlihat Harmonis Bersama Istri, Kini Ibnu Jamil Digugat Cerai

Sebelum menikah siri, Bella dan Razman telah melakukan kesepatan untuk melakukan kawin kontrak. Kesepakatan itu terjadi pada Desember 2015 silam. Pada Februari 2016, keduanya melakukan pernikahan siri dengan mas kawin sebesar Rp 1 miliar. Karena sudah lewat satu tahun, kesepakatan itu berakhir pada Desember 2016 lalu. • bay/fur

Apa yang terjadi Desember 2015 silam? Dan bagaimana tentang operasi payudara Bella? Baca ulasan Bella Luna dan Razman di Tabloid Nyata edisi 2388 terbit tanggal 8 April 2017.