Syahrini Tuai Kecaman Usai Pose di Jalan Tol Surabaya

0
95
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Artis cantik yang satu ini memang selalu menghadirkan sensasi. Terbaru, dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Syahrini terlihat sedang berpose di jalan tol Waru Surabaya.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Syahrini berpose manja di jalur cepat tersebut. Aksinya ini menuai berbagai kecaman, karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang diperbolehkan.

Baca juga :Β Beginilah Kontras Perjalanan Umrah Syahrini Bersama First Travel

Bahkan, akun @polantasindonesia pun ikut berkomentar, dengan mengunggah ulang video penyanyi tersebut. Akun tersebut berpesan kepadanya untuk tidak berpose di jalan tol.

Memang dalam foto tersebut, jalanan sedang tidak terlalu ramai. Dia pun berada di jalur darurat yang jarang digunakan. Namun tetap saja, hal tersebut berbahaya untuk dilakukan, dan berpotensi mengganggu kelancaran pengguna jalan yang lain.

Selain itu, tindakan tersebut melanggar pasal 12 ayat 1 UU Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan. Dengan ketentuan pidana yang diatur Β dalam pasal 63 yang berbunyi, “Setiap orang yang dengan sengaja melakukan kegiatan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan di dalam ruang manfaat jalan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 ayat (1), dipidana dengan pidana penjara paling lama 18 (delapan belas) bulan atau denda paling banyak Rp 1.500.000.000,00 (satu miliar lima ratus juta rupiah)”.

Baca juga : Β Baru Empat Bulan Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacari Lee Dong Wook

Menanggapi kejadian ini, netizen mengecam aksi pelantun Jangan Memilih Aku tersebut. Seperti yang dituliskan oleh akun @tshella133, β€œ@valjames888 dia public figure.. Harusnya dia mencontohkan yang baik untuk para penggemar nya dan orang yang melihatnya. Itu aja sih.” β€œ@irdairiq apa gak tau peraturan berlalu lintas ya kan dijalan tol dilarang berhenti,” akun @nichohardian menambahkan.