Tidak hanya sibuk dengan dunia fashion, Zaskia Sungkar juga disibukkan dengan dunia bisnis kuliner. Bersama suaminya Irwansyah, ia beberapa kali harus bolak-balik Jakarta-Medan dan juga Jakarta-Surabaya, demi toko oleh-olehnya yang berada di dua kota tersebut. Belum lagi untuk dunia fashion, ia harus rela meninggalkan Jakarta lebih lama jika ada kegiatan diluar negeri. Ternyata Zaskia Sungkar kangen dunia akting dan tarik suara, yang lama terlupakan.

“Iya, sudah lama banget vakum dari akting (sinetron) dan nyanyi. Dua sampai tiga tahun terakhir ini saya cuma fokus ke bisnis fashion dan kuliner. Kita masih terus mengembangkan bisnis. Kangen juga sih dengan suasana akting. Kalau nyanyi masih suka jalan sesekali,” ungkap Zaskia kepada Nyata, baru-baru ini.

Baca Juga: Pujian Delon Ini Membuat Siti Badriah Tersipu Malu

Menurut kakak kandung pesinetron Shireen Sungkar ini, dirinya sering melakukan diskusi dengan Sang Suami, terutama seputar dunia akting. Ia kadang curhat dan mengungkapkan rasa kangennya untuk berakting lagi. Namun, karena waktu yang tidak bisa ketemu, hal itu kerap diurungkan.

< adam ❤>

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

“Kalau lagi ngobrol sama suami (Irwansyah), kita suka ngobrol tentang akting, suasananya, kru dan juga pemain lain. Suami kan masih aktif syuting, jadi banyak cerita. Yang pasti, untuk saat ini pikiran dan energi saya sedang fokus ke fashion dan bisnis kuliner,” tutur Zaskia.

Baca Juga: Jessica Mila Tidak Takut Kehilangan Ini Akibat Jadi Aktris Film Layar Lebar

Zaskia mengaku, kalau dirinya nggak akan bisa meninggalkan dunia akting dan nyanyi yang telah membesarkan namanya. Ia yakin, suatu hari nanti akan kembali berakting.

“Iya, kalau diizinkan suami, pasti mau syuting lagi. Sudah lama nggak akting, kangen banget,” singkat Zaskia.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here