Ditawari peran penyanyi dangdut, Zaskia Goping (Goyang Pinggul) di sinetron Orang Orang Kampung Duku, artis cantik Citra Kirana seakan tidak percaya. ”Aku sempat berpikir apa mereka nggak salah nawarin peran sebagai penyanyi dangdut ke aku,” tutur wanita yang biasa disapa dengan sebutan Ciki itu di SCTV tower Senin (13/2) lalu. Citra Kirana sempat berpikir panjang sebelum menerima tawaran tersebut. Di sinetron ini, Citra Kirana menjadi penyanyi dangdut yang berkeliling dari kampung ke kampung sambil mencari uang saweran.

Think happy , be happy ✨

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Untuk berperan sebagai penyanyi dangdut, Citra hanya melakukan sedikit persiapan. ”Seperti mencari referensi lagu dangdut di youtube. Aku juga bertanya pada make up artis dan bagian kostum di lokasi syuting tentang lagu dangdut apa yang mudah dan sama suaraku masuk, nadanya tidak terlalu tinggi. Direferensikan lagu Bang Jono. Aku juga belajar sendiri dengan menyanyi di depan cermin,” ujarnya. *Omi/ tgh

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Jadi Calon Menantu Adik Wapres

Seperti apa usaha Citra Kirana menjadi biduan dangdut? Bisakah dia bernyanyi dan berjoged di depan kamera? Baca selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2381 terbit tanggal 18 Februari 2017.

[socialpoll id=”2421448″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here