Artis cantik Laudya Cynthia Bella baru saja dilamar oleh kekasihnya Afifuddin Suhaeli Kalla. Selama ini Bella selalu menutupi hubungan asmaranya dengan pria yang merupakan keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu. Termasuk di acara pertemuan keluarga yang terjadi pada Minggu (29/1) lalu, Bella terkesan menutup informasi agar tak diketahui oleh media.

“Karena kan acara keluarga. Keluarga banget dan sebenarnya ini keputusan kita berdua. Menurut aku ini kan masih perkenalan ya,” kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Baca Juga: Kedekatan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta

Bicara perkenalan keluarga, Bella pun disinggung tentang rencana pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Afie itu. Meski mengaku siap untuk melenggang ke pelaminan, namun Bella belum berkenan membocorkan tanggal pasti pernikahan.

Bella mengatakan untuk waktu sekarang ini masih sibuk dengan kegiatan masing-masing. Memang, kini Bella tengah melakoni syuting kejar tayang, sementara Afie pun disibukkan dengan pekerjaannya.

Baca Juga: Chelsea Islan, Berdiri di Antara Dua Pilihan

Setelah acara lamaran tersebut dan menyusul rencana pernikahannya, tersiar kabar kalau Bella mendapatkan mahar sebesar puluhan Milyar Rupiah. Lalu, apa tanggapan Bella tentang hal ini? Simak cerita Bella di terbitan Tabloid Nyata edisi 2379.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here