Bunga Citra Lestari (BCL) mengajak putranya, Noah, syuting video klip lagu Suka Hati untuk soundtrack film Surat Kecil untuk Tuhan.  Ibu dan anak ini terlihat tampil kompak dengan pakaian casual. BCL mengenakan skinny blue jeans dipadu atasan blus putih, sedangkan Noah memakai celana panjang jeans dan kaos berwarna putih. Keduanya juga sama-sama mengenakan sneaker. “Karena klip ini memang lagunya anak-anak, jadi pakaiannya juga disesuaikan. Nggak mungkin kan lagunya seperti ini tapi pakaiannya glamour,” tukas BCL yang membiarkan rambutnya tergerai.  

Meski ia dan sang suami, Ashraf Sinclair, merupakan artis papan atas, BCL tak ingin memperlakukan Noah layaknya anak selebriti. BCL berharap Noah tumbuh normal seperti anak-anak seusianya. “Misalnya, aku tidak mau dia jadi selebgram. Apa yang dipakai dia, kalau dibilang modis ya Alhamdulillah. Tapi menurut kami, apa yang dipakai masih dalam batas wajar. Dia kan anak laki ya, lebih enak memilihkan baju buat anak laki. Dia juga tidak suka baju yang ribet, suka yang casual,” bebernya.

Menurut BCL sejauh ini Noah tumbuh layaknya anak-anak seusianya. Di sekolah pun, lanjut BCL, anaknya itu gampang menangkap pelajaran seperti yang diarahkan gurunya. “Karena kebetulan sekolah di sekolah internasional, jadi dia berbicara dua bahasa. Kalau di rumah kadang bahasa Inggris kadang bahasa Indonesia. Kalau dengan keluarga aku, ya dia bicara bahasa Indonesia. Kalau dengan keluarga Ashraf pakai Inggris. Biar nyambung juga sama sepupu-sepupunya yang di Malaysia. Cuma untuk bahasa Indonesianya memang kurang lancar, pengucapan huruf r-nya berat,” ujar BCL.

Beginilah BCL dalam Misi Khusus Film Mooncake Story – Tabloid Nyata Bunga Citra Lestari mengaku peran di Mooncake Story memiliki misi khusus dan … [Read More]

BCL dan Noah juga membiasakan Noah untuk melakukan aktivitas fisik atau outdoor. Sebagai orang tua yang ingin anaknya tumbuh normal, selain memberikan fasilitas permainan seperti games dan nonton tv atau dvd film kartun, Noah juga melakukan aktivitas outdoor seperti main bola, berenang dan sepedaan. “Anak jangan dibiarkan hanya bermain gadget dia juga harus melakukan aktivitas fisik. Tidak apa-apa main kotor, keringatan, jatuh, babak belur. Aku aja waktu kecil banyak bekas luka, mulai jatuh sampai kena knalpot motor. Nggak apa-apa, Noah anak laki-laki, harus berani sakit, harus berani jatuh biar dia tahu bagaimana rasanya bangkit lagi setelah jatuh,” papar pemain Film My Stupid Boss ini.  • nez/fur/fel

Bagaimana kedekatan BCL dengan anaknya Baca ulasannya di Tabloid Nyata edisi 2390 terbit tanggal 22 April 2017.