Salah satu film yang cukup ditunggu penggemar superhero Marvel yang berjudul Guardians of the Galaxy sudah tayang di bioskop Indonesia. Berbondong-bondong penggemar Star Lord dan kawan-kawan datang untuk melihat aksi mereka setelah beberapa tahun tak terlihat di layar lebar.

Pesona Star Lord yang menarik para penontonnya untuk kembali setelah menonton film pertama dari para penjaga galaksi ini tidak lepas dari kepiawaian Chris Pratt dalam memerankannya. Aktor yang berusia 37 tahun ini memang tampak hot dengan badan six packs-nya, tetapi tahukah kamu bahwa dulunya ia adalah seseorang dengan berat badan berlebih?

17 Fakta Guardians of the Galaxy yang Tidak Anda Ketahui – Tabloid Nyata Semakin mendekati tanggal rilis film Guardians of the Galaxy 2 berita dan trivia … [Read More]

Chris Pratt yang memiliki tinggi 188 sentimeter ini mulai melambung sejak serial televisi berjudul Parks and Recreation menggaetnya. Bermain sebagai party loving chubby guy bernama Andy Dwyer, Chris Pratt berhasil membuat dirinya dicintai oleh begitu banyak orang.

Karena ia sama seperti banyak orang.

andy-dwyer-running

Ia juga tampil begitu menyenangkan.

Image result for andy dwyer gif

Dan ia tahu kapan harus melemparkan guyonan.

Image result for andy dwyer wisdom gif

Jujur saja, ia masih tampak begitu rupawan meskipun tidak memiliki badan six pack, benar bukan?

 

Fox Berikan Bocoran Pertama Film Kingsman: The Golden Circle Film Kingsman: The Golden Circle akhirnya merilis teaser pertamanya. Lalu fakta apa … [Read More]

Tokoh Andy seolah menempel pada diri Chris Pratt hingga banyak orang yang cukup terpana ketika ia tampil begitu fit dengan badan barunya untuk film Guardians of the Galaxy. Meski begitu, ternyata tidak jarang yang merasa kehilangan sosok chubby-nya dengan perut yang bulat dan empuk.

Conan menyentuh perut Chris Pratt di acaranya karena ia merasa gemas.

Termasuk istrinya.

“Remember, honey, I always told you I preferred you this way (chubby).”
–Pengakuan istri Chris Pratt yang dikatakan oleh aktor tersebut saat bersama Daily Mail.

Dan juga dirinya.

“He’s not gone forever,he’s just on vacation for a couple years, but he’s coming back.”
Chris Pratt kepada USAToday saat ditanya apakah Pratt gemuk akan kembali.

Tetapi kehebatan dari Chris Pratt dalam memberikan sebuah guyonan menyenangkan memang tidak lekang oleh lemak yang terbakar. Dirinya terus menghibur semua orang dengan penampilannya yang selalu fresh dan menyenangkan.

Mau gemuk atau six pack, Chris Pratt tetaplah Chris Pratt. Tidak dapat dipungkiri bahwa otot-otonya menjadi sebuah eye candy tersendiri, tetapi sosoknya yang membuat saus es krim dengan es krim juga tidak boleh dilupakan.

Jangan lupa, ia juga memiliki tips menjadi gemuk dalam sekejap yang siap memuaskan hasrat makanmu.

Chris Pratt seolah membuktikan bahwa pesona seseorang tidak hanya didapat dari kondisi badan yang fit, tetapi juga karena sifat dan sikap dari orang tersebut. Baik itu Chris Pratt gemuk atau kurus, dirinya tetap menjadi seseorang yang akan menghibur kamu semua dengan sifat dan sikapnya yang tak berubah.