Scott Eastwood sebenarnya bukan bintang baru di jagat Hollywood, namun sosoknya baru mulai dikenal beberapa tahun terakhir. Menyandang nama Eastwood, memang benar Scott adalah salah seorang anak aktor dan sutradara legendaris Clint Eastwood. Namun dia terlahir dengan nama Scott Reeves, mengikuti marga ibunya, Jacelyn Reeves. Nama Scott Reeves pula yang digunakan ketika mengawali karir.

Meski sebenarnya sudah ada nama aktor Scott Reeves. ”Saya mengikuti banyak audisi, bahkan film-film ayah saya,” kata aktor kelahiran 21 Maret 1986 itu dalam wawancara tahun 2015. Tidak semua sukses, karena dia pernah ditolak membintangi American Sniper, film yang disutradarai Clint Eastwood.

Scott mengawali karir saat berusia 20, tepatnya pada 2006, dengan memainkan peran kecil di Flags of Our Fathers. Dalam film yang disutradarai ayahnya itu, Scott memerankan karakter Lundsford. ”Saya masih 18 tahun ketika saya minta ayah untuk mengaudisi di film Flags of Our Fathers,” kata Scott dalam wawancara dengan surat kabar Independent. ”Saya aktor muda yang ingin melakukan sesuatu untuk diri sendiri, mengerjakan dua pekerjaan dan melakukan dengan giat,” tambahnya.

Top 13 Mobil yang Terkeren di Fast and Furious Mobil-mobil hebat selalu menjadi bagian utama dari setiap seri film Fast & … [Read More]

Tidak banyak yang tahu jika Scott bersahabat dengan pemeran Brian O’Connor, mendiang Paul Walker. Itu juga yang jadi alasan mengapa dia menandatangani kontrak. ”Saya rasa ini sedikit emosional karena Paul. Tapi saya menyadari ini kesempatan luar biasa menjadi bagian dari apa yang telah dilakukannya,” terangnya. Scott berharap ini bukanlah kesempatan terakhirnya berperan sebagai Eric Reisner.

Aktingnya sebagai pendatang baru di film tersebut banyak mendapat sorotan, tak sedikit yang memuji kualitas akting serta ketampanannya. Hingga akhirnya banyak pihak yang meramalkan jika putra termuda Clint Eastwood ini akan menjadi pemain tetap pada sekuel selanjutnya. •bbs/dew/ade/fel