20th Century Fox sepertinya tahu bagaimana mengusik rasa penasaran penonton. Setelah beberapa tahun jarang terdengar kabarnya, seri Kingsman kini mulai menunjukkan batang hidungnya. Studio yang juga memproduksi seri X-Men ini akhirnya merilis teaser dari Kingsman: The Golden Circle, dan video berdurasi enam belas detik tersebut benar-benar menggoda.

Bagi kamu yang belum melihat film pertamanya—Kingsman: The Secret Service—saya sarankan untuk segera menontonnya supaya bisa mengikuti alur cerita sekuel ini. Karena Kingsman: The Golden Circle akan memiliki kejutan yang lebih mantap, bila kamu sudah merasakan serunya film pertama.

Sebelum menyimak beberapa fakta yang ada terkait film terbaru ini. Yuk, kita simak dulu teaser-nya:

Bagaimana menurutmu? Dengan cuplikan adegan-adegan yang dirangkum dalam waktu secepat ini rasanya begitu menggelitik bukan? Bahkan, ada juga YouTuber yang dengan sengaja memelankan teaser ini agar adegan-adegan yang kamu lihat lebih jelas.

Lebih lanjut mengenai film yang juga menghadirkan Pedro Pascal (Javier Pena – Narcos, Oberyn Martell – Game of Thrones) ini, ada beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui:

Matthew Vaughn Kembali Terlibat

Sama seperti film pertamanya, Matthew Vaughn (Kick-Ass, X-Men: First Class) tidak hanya duduk di kursi sutradara, namun dia juga kembali terlibat dalam penulisan naskah ceritanya.

Kembalinya Para Aktor Utama

Taron Egerton kembali beraksi sebagai Eggsy, Mark Strong pun ikut kembali bermain sebagai Merlin, dan yang paling menghebohkan adalah kembalinya Colin Firth sebagai Harry Hart di jajaran pemeran utama. Pasalnya, tokoh yang diperankan oleh aktor berkebangsaan Inggris ini diceritakan meninggal di film pertama kemarin. Lalu bagaimana ia bisa kembali hidup? Semua akan dikuak di sekuel ini.

Bocoran Pertama Kembalinya Harry Hart

Seperti yang saya tuliskan sebelumnya, meski kita melihat Harry Hart tewas di film pertama, namun poster pertama Kingsman: The Golden Circle memastikan bahwa apa yang terjadi tidak seperti apa yang kita lihat.

“have been greatly exaggerated.” I have no clue how they could RESURRECT him, but I hope they do!

Hidup kembalinya Harry Hart sendiri sudah diprediksi oleh banyak penggemar sejak kematiannya di film pertama. Tetapi dengan adanya pengumuman resmi seperti tweet Taron di atas, prediksi para penggemar tersebut seperti sebuah mimpi yang terkabulkan. Tak pelak, saat pertama kali tweet ini diunggah tahun lalu, media sosial menjadi heboh dan semua mulai kembali berspekulasi tentang hidup kembalinya Daddy Harry (sebutan beberapa penggemar untuk karakter Harry Hart).

Alur Cerita

Bersamaan dengan munculnya poster kedua, sinopsis Kingsman: The Golden Circle pun dirilis. Diceritakan bahwa ketika markas mereka dihancurkan dan saat dunia tengah disandera. Sementara itu, para anggota Kingsman menemukan sebuah fakta akan adanya organisasi mata-mata di Amerika Serikat. Organisasi yang disebut Statesman ini akan membuat para Kingsman mengalami petualangan baru yang menguji batas kekuatan para agen rahasia tersebut. Kedua organisasi elit rahasia tersebut kemudian bergabung untuk mengalahkan musuh utama yang bersembunyi, dan menyelamatkan dunia seperti yang terjadi di film pertama.

Pemain Baru

Tidak hanya kembalinya para tokoh utama, sekuel ini juga kebanjiran aktor dan aktris papan atas Hollywood yang siap memberi warna baru, seperti Julianne Moore, Halle Berry, Jeff Bridges, Pedro Pascal, dan Channing Tatum.

Kemunculan Elton John

Entah apa perannya dan bagaimana ceritanya, Sir Elton John akan muncul dalam film ini. Belum ada kejelasan apakah dia akan memerankan seorang karakter, ataukah ia muncul sebagai dirinya sendiri.

Jadwal Rilis

Film Kingsman: The Golden Circle dijadwalkan tayang di layar lebar pada 29 September 2017.