Tata Janeeta Pamer Gandeng Tangan Pria, Maia: Udah Berani Buka?

tata-jeneeta-brotoseno
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Ada yang menarik perhatian di akun Instagram penyanyi Tata Janeeta, Selasa (27/10). Wanita 38 tahun itu mengunggah sebuah foto bersama seorang lelaki. Tangan lelaki itu seperti sedang ditarik oleh Tata. Sedang wajah si lelaki tak terlihat, karena membelakangi kamera.

“kumincir pisan sih.. ayoooo pulaang! ?#tatajaneeta #blessed,” kata Tata Janeeta dalam keterangan foto yang diunggahnya.

tata-janeeta-foto-gandengan
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Entah siapa lelaki yang digandeng Tata, karena mantan istri Mehdi Zati itu tak membocorkannya. Namun komentar-komentar yang ditulis teman-teman Tata, sukses menarik perhatian warganet.

|Baca juga: Tata Janeeta Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Sang Manajer

Salah satunya komentar yang ditulis oleh musisi Maia Estianty. Ibu tiga anak itu bertanya apakah Tata sudah berani blak-blakan mengekspos siapa lelaki yang sedang bersama Tata. “Wah dah berani buka nih?” seru Maia.

Meminta ampun, Tata mengaku belum siap mempublikasikannya. “@maiaestiantyreal ampun ga berani bun ??,” jawab Tata.

Sedang teman-temannya yang lain, melayangkan godaan kepada pelantun Sang Penggoda itu. “Hemmmmmmm pelan2 yaaaaa hahahahha,” kata Shinta Bachir. “❤️❤️❤️,” tulis Fitri Salhuteru. “Ehemmm???,” goda Kristina. “New tata ???,” seru Arie. “Hmmm,” ungkap Aming.

“Cieehh prikitiww..??,” kata akun @nasya_store.id ikut-ikutan menggoda Tata. “Alhamdulillah..pasangan baru…??,” tambah netizen lain bernama @erzi23.

|Baca juga: Pacaran dengan Duda, Tata Janeeta tak Mau Dicap Pelakor

Ada juga yang menduga jika lelaki tersebut adalah Raden Brotoseno, pria yang digosipkan telah menikahi Tata Janeeta. “Nah gitu donk.. Happy2 ya tata dan mas B ?????,” kata @iisyuliah59.

“Semoga langgeng bersama mas brotosenonya ya ??❤️,” ujar @rinniee27_. “Yg halu Hyun Bin AD, yg real polisi. Sama2 gagah kok teh. Mas B..punya istri lucu, bodor aja ??????????????????????,” imbuh @wulan9604 yang mengatakan Tata Janeeta cocok dengan Brotoseno.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar kabar bahwa Tata sudah menikah dengan Raden Brotoseno yang tak lain adalah mantan suami siri Angelina Sondakh.

Kabar itu muncul setelah Tata mengunggah sebuah stories di akun Instagram-nya. Ia berterima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Tidak hanya itu, Tata juga mengucap Alhamdulillah.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here