‘Record of Youth’ Episode 16: Akhir Hubungan Hye Jun dan Jung Ha

record-of-youth-episode-12
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Drama Korea Record of Youth akhirnya memasuki cerita puncaknya yang ditayangkan dalam episode 16 hari Selasa (27/10). Di episode sebelumnya, hubungan Sa Hye Jun (diperankan oleh Park Bo Gum) dan Jung Ha (Park So Dam) diceritakan putus.

Reporter Soo Man datang pada Jung Ha dan menyelidiki soal hubungannya dengan Hye Jun. Jung Ha mengatakan Hye Jun hanyalah kliennya. Sedangkan Min Jae (diperankan oleh Shin Dong Mi) tiba-tiba membuat pers rilis yang berisi jika pihak Hye Jun menyangkal rumor kencan tersebut.

Hye Jun pun marah pada Min Jae karena telah merilis tanpa berdiskusi dengannya. Min Jae bilang jika Jung Ha pasti mengerti dengan keadaan ini. Namun Hye Jun terlanjur kecewa dengan Min Jae.

Jung Ha datang ke agensi Hye Jun. Di situlah Jung Ha meminta putus dari Hye Jun. Hye Jun pun sangat terkejut dan tak memberikan jawaban pada Jung Ha. Sementara itu, rating drama yang dibintangi Hye Jun mengalami penurunan. Karena itu, Min Jae kembali merilis artikel tanpa pemberitahuan Hye Jun. Kali ini ia membongkar percakapan antara Hye Jun dan Charlie Jung.

Reporter Soo Man bertemu Ji Ah yang merupakan kuasa hukum Hye Jun. Alasannya karena reporter digugat oleh Hye Jun atas pencemaran nama baik. Di situlah Ji Ah menjelaskan jika reporter hanya dimanfaatkan oleh Tae Soo (diperankan Lee Chang Hoon). Reporter Soo Man lalu marah dengan Tae Soo dan bersumpah akan menggali semua kebusukan Tae Soo dan agensinya.

Di episode 16, banyak yang tak menyadari jika Hye Jun tak bersalah. Banyak pula yang mengatakan jika alasan pihak Hye Jun merilis pesan Hye Jun dengan Charlie Jung agar Hye Jun lepas dari tuduhan. Hye Jun sendiri stres menghadapi situasi ini.

Hye Jun kemudian memutuskan untuk kembali menemui Jung Ha dan mengatakan tak mau putus. Tapi Jung Ha mengatakan baik-baik pada Hye Jun jika ia tak mau bersama lagi.

Tapi di sisi lain, ayah Hye Jun akhirnya minta maaf pada Hye Jun karena selama ini telah berbuat salah. Ayah Hye Jun merasa ia terlalu memojokkan Hye Junn. Setelah Hye Jun sukses, sang ayah baru sadar jika ia tak pernah memberi dukungan pada Hye Jun.

Sedangkan Won Hae Hyo (diperankan Byeon Woo Seok) akhirnya memutuskan untuk pergi wamil atau wajib militer. Hal tersebut karena ia terlalu banyak memiliki konflik pribadi dengan sang ibu.

Seperti apa akhir percintaan Hye Jun dan Jung Ha? Serta bagaimana nasib karir Hye Jun? Saksikan Record of Youth episode 16 yang tayang hari Selasa (27/10) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here