Tata Janeeta Dikabarkan Sudah Menikah, Ini Kata Sang Manajer

tata-janeeta-sudah-menikah-dengan-raden-brotoseno
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Pelantun tembang Sang Penggoda Tata Janeeta dikabarkan sudah resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Pernikahan tersebut kabarnya digelar beberapa hari lalu secara tertutup dan jauh dari media. 

Kabar itu mengemuka setelah Tata mengunggah ucapan syukur lewat Instagram story, belum lama ini. Pihak keluarga Tata Janeeta juga membenarkan kalau pelantun Sang Penggoda itu sudah menikah dengan Raden Brotoseno.

tata-janeeta-sudah-menikah-lagi
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Baca juga: Pacaran dengan Duda, Tata Janeeta tak Mau Dicap Pelakor

Kendati demikian, manajer Tata Janeeta, Rama mengaku dirinya tidak tahu-menahu mengenai kabar tersebut. “Saya kurang tahu, saya sedang kerja,” kata Rama seperti dikutip dari Kumparan. 

Senada dengan Rama, perwakilan Tata Janeeta, Robert juga mengaku belum tahu mengenai kabar pernikahan perempuan 38 tahun itu. Ia mengatakan kalau Tata tidak memberitahunya perihal tersebut. 

“Kurang tahu. Nggak ada acara, Tata juga nggak ada kabar apa-apa,” aku Robert.

Baca juga: 6 Fakta Raden Brotoseno, Mantan Perwira Polisi yang Pacari Tata Janeeta

Meski begitu, Robert ikut berbahagia jika Tata memang sudah menikah. “Kalau memang benar (Tata menikah) saya turut bahagia,” sambungnya. 

Sebelumnya Tata sempat membina rumah tangga dengan Efran Fitrianto. Namun, hubungan mereka berakhir di meja perceraian pada tahun 2013. Setelah itu pemilik nama asli Shinta Dewi tersebut menikah siri dengan Mehdi Zati, pada Juli 2014 lalu. 

Hubungan menuai kontroversi. Mehdi sempat menalak Tata lewat sambungan telepon pada awal tahun 2017. Namun mereka kembali damai dan rujuk. Tata dan Mehdi pun menggelar akad nikah kembali pada 26 Maret 2018. 

Tapi sayang, hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali terguncang prahara. Keduanya pun resmi bercerai pada Juni 2019 lalu. (*)

 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here