Ibnu Jamil Akhirnya Pamer Kemesraan dengan Ririn Ekawati

ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-mesra
Foto: Dok. Pri

Kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah jadi perbincangan. Keduanya juga disebut liburan bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Meski begitu, mereka tidak pernah buka suara soal hubungannya kepada publik.

Di tengah kabar tersebut, akhirnya Ibnu pamer kebersamaan dengan Ririn dalam siaran langsung di Instagram-nya, belum lama berselang. Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil terlihat begitu mesra. Tampaknya mereka tengah makan malam bersama. Ibnu duduk di samping perempuan 37 tahun itu.

ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-mesra-dalam-siaran-live-instagram
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mesra dalam live Instagram. Foto: Dok. Instagram Ibnu Jamil

|Baca juga: Diduga Liburan Bareng, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Pacaran?

Sebelumnya, kabar kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ini semakin santer diberitakan setelah keduanya dicurigai liburan bersama ke Sumba, NTT. Kamis (22/10) pekan lalu, keduanya mengunggah video serupa di Instagram story. 

Klip pendek tersebut sama-sama memperlihatkan pemandangan yang sama. Kolam renang nan jernih, jalan setapak dan laut biru yang indah. 

ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-pacaran-liburan-bareng
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Tak hanya itu Ibnu dan Ririn juga kerap membagikan pesan manis untuk perempuan berinisial RE. “Senyum buat yg namanya ada huruf R nya,” tulis Ibnu Jamil pada salah satu unggahan Instagram story.

Everything good will come to u at the right time…keep going bud. Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya ? ??,” tulisnya dalam unggahan yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here