Nikita Willy Main Film Legenda Mistis dari Padang

Nikita Willy Mau Main
Foto: Bayu/Tabloid Nyata

Julukan sebagai ratu sinetron sempat dialamatkan kepada Nikita Willy Purnama. Bahkan wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 silam tersebut sempat disebut-sebut sebagai artis sinetron termahal. Ya, nama Nikita memang selalu menjadi jaminan mutu bagi sinetron drama.

Puluhan sinetron yang dibintanginya selalu mendapat rating tertinggi. Beberapa kali, Nikita juga membintangi sinetron bergenre komedi. Namun bagaimana jika Nikita yang telah memperoleh puluhan penghargaan tersebut membintangi film horor?

Baca juga: Nikita Willy Merasa Umurnya sudah Pas untuk Menikah

Agaknya tahun ini menjadi pembuktian bagi Nikita. Babak baru Nikita dalam dunia akting dimulai melalui film horor pertama yang berjudul Gasing Tengkorak. Gasing Tengkorak memang menjadi debut awal Nikita dalam film bergenre horor.

Dan siapa sangka, sudah cukup lama Nikita mengidam-idamkan untuk dapat bermain dalam film horor. Untuk urusan drama, Nikita tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Namun sebagai seorang aktris, Nikita tak pernah puas. Ia selalu ingin mencoba tantangan lain. Salah satu nya adalah bermain dalam film bergenre horor.

”Sebelumnya memang belum ada kesempatan, karena tidak ada waktu. Makanya pas ditawarin film Gasing Tengkorak, dan sutradaranya Jose Purnomo, aku nggak mikir dua kali. Aku langsung terima ini,” kata Nikita disela-sela peluncuran poster film Gasing Tengkorak di kawasan Cikini, Jakarat Pusat, Rabu (2/8) lalu.

Gasing Tengkorak adalah legenda dari Padang, Sumatera Barat. Kebetulan, Nikita mempunyai darah Padang. Ibunya, Yora Febrine memang berasal dari Padang.

Pas dapat tawaran Gasing Tengkorak, mamaku langsung tertarik banget. Itu kan legenda mistis dari Padang. Apalagi ada lagunya juga. Aku nanya-nanya dan browsing, ternyata ada ilmu hitam dan kejahatan,” papar Nikita. *bay/dro/fel

Selain Nikita Willy mau main dalam film Gasing Tengkorak, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2405 terbit tanggal 5 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here