Serunya Prilly Latuconsina Pancing Hiu Air Tawar dari Siang Hingga Malam

Prilly Latuconsina berhasil memancing hiu air tawar seberat 20 kilogram. Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina

Di sela kesibukannya membintangi sejumlah film Tanah Air, Prilly Latuconsina meluangkan waktunya dengan memancing. Tak tanggung-tanggung, sasarannya adalah ikan hiu air tawar.

Momen Prilly Latuconsina memancing diunggah dalam Instagram pribadinya @prillylatuconsina pada Senin (25/3/2024). Wanita kelahiran 1996 itu mengincar hiu air tawar, atau dikenal si primadona ikan Genghis Khan.

Dalam video yang diunggahnya, Prilly tampak antusias memancing. Bahkan dia rela menunggu umpannya tertangkap dari siang hingga malam.

Setelah menunggu lama, akhirnya umpan berhasil dimakan. Hiu air tawar terpancing. Prilly pun berusaha menangkap ikan incarannya. Dia terus menarik pancingan sambil menggulung senar.

| Baca Juga: Prilly Latuconsina Gemas Lihat Mesrahnya Luna Maya dan Maxime Bouttier

Secara perlahan, Prilly menarik pancingan tersebut. Beberapa kali dia tampak kepayahan karena respons hiu air tawar yang memberontak ingin lepas. Kurang lebih 30 menit lamanya berjibaku, ikan tersebut pun bisa ditangkap.

“Nariknya 30 menitan sampai keringatan dan pegel banget. Karena dia (hiu air tawar) kuat banget bertahan narik kail,” kata Prilly dalam keterangannya di Instagram.

Prilly mengaku puas menangkap hiu air tawar. Setelah ditimbang, beratnya ternyata sekitar 20 kilogram. Tidak sia-sia perjuangannya memancing dari siang hingga malam.

“Akhirnya ketarik juga. Tidak sia-sia nongkrongin kolam seharian,” lanjutnya.

| Baca Juga: Cara Prilly Latuconsina Bagi Waktu Antara Kerja dengan Liburan

Prilly pun memberikan tips bagaimana cara bisa memancing hiu air tawar. “Jadi harus sabar tarik ulur. Udah kaya hubungan,” katanya dilanjut dengan candaan.

Momen seru tersebut ditonton hingga 1,3 juta kali. Banyak warganet yang juga penggemar Prilly turut mengucapkan selamat atas keberhasilannya menangkap ikan seberat 20 kilogram.

“Aku gak terlalu tau acting Prilly di film-film atau sinetron. Yang aku tau dia mancing seperti pro prayel,” kata warganet @muhammad_aldris dalam kolom komentarnya.

Selain itu ada juga yang berkomentar takjub kepadanya. “Gokil dapet ikannya gede banget,” ujar @suryasaputra507. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here