Cara Prilly Latuconsina Bagi Waktu Antara Kerja dengan Liburan

Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

P rilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki banyak kegiatan, mulai dari berakting sampai menjadi dosen muda di perguruan tinggi. Dengan jadwal padatnya itu, tentu banyak yang penasaran bagaimana cara Prilly membagi waktunya.

Saat menghadiri acara Sinemaku Day, Prilly Latuconsina membeberkan rutinitasnya sehari-hari sebagai produser film dan dosen. Seperti yang diketahui, saat ini bintang sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu tengah disibukkan dengan kegiatannya mengurusi rumah produksinya sendiri, Sinemaku Pictures.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Prilly Latuconsina Pilih Jomblo Sampai Sekarang

Rumah produksi Prilly itu sudah merilis beberapa film populer seperti Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini. Meski memiliki jadwal yang padat, Prilly mengaku bila ia masih bisa membagi waktunya untuk berlibur, meski ia juga harus mencuri-curi waktunya untuk mengecek pekerjaan sebentar.

Seperti contohnya saat Prilly berlibur ke London pekan lalu. Ia masih menyempatkan waktu untuk berkoordinasi dengan timnya, agar pekerjaan berjalan lancar.

“Sinemaku Day itu PH aku sendiri, dan kita juga timnya masih kecil, bukan kayak PH besar yang udah bisa bagi-bagi banyak hal. Jadi masih beberapa hal harus keputusannya aku yang ambil, aku yang atur. Bagi waktunya lumayan susah, karena kan ada perbedaan jam antara UK dan Indonesia,” jelas Prilly Latuconsina.

“Jadi aku setiap hari, walaupun liburan bangunnya harus subuh, karena pas aku subuh tuh udah siang di sini, mereka udah ngantor, jadi ya jam 5 pagi, bangun, bales-balesin chat, meeting online, jadi ya liburannya tetep berasa capek juga sih, tetep berasa kerja juga, cuman ya ga apa-apa, jadinya WFL (work from London),” imbuhnya.

Baca Juga: Cara Unik Refal Hady dan Prilly Latuconsina Bangun Chemistry di Film Ketika Berhenti Disini

Untuk saat ini, aktris 27 tahun itu masih fokus dengan rumah produksinya, karena mereka akan merilis tiga film sekaligus di tahun ini. Sementara kegiatannya sebagai dosen, harus Prilly tunda terlebih dahulu.

“Untuk jadi dosen, karena sekarang lagi fokusnya di sinemaku dulu, jadi bulan-bulan ini masih fokusnya di Sinemaku. Tapi mungkin bulan-bulan depan di saat udah mulai lenggang, mungkin bisa ngisi lagi ya semester pendek,” papar Prilly Latuconsina. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here